Bldaily.id. Ada pakaian yang tampaknya spesifik untuk rentang usia, pakaian yang hanya bisa dipakai oleh anak muda dan jika dikenakan oleh seseorang yang berusia di atas sekian-sekian tahun, maka itu akan terlihat konyol.

Itulah yang mereka katakan tentang celana denim robek. Tapi Sandra Howard, 75, ingin membuktikan hal yang sebaliknya, dan mengikuti mode yang aktris tua lainnya seperti Felicity Kendal dan Goldie Hawn.

Fabiosa

Mengetahui bahwa itu adalah sesuatu yang belum tentu akan disetujui oleh semua orang, membuatnya merasa agak tertekan dan seolah dia harus melakukan semacam pemberontakan.

Mereka mungkin agak terlalu sobek untuk selera Anda, tetapi mereka masih bisa membuat Anda merasa baik dan itulah faktor utama yang paling penting ketika menggunakan pakaian apa pun.

Fabiosa

Dia telah menjadi sangat ahli sehingga dia bahkan dapat menyarankan jenis jeans robek apa yang terbaik bagi mereka yang berusia lebih tua.

Celana ini kembali populer, meskipun Anda harus memiliki kaki yang agak panjang dan paha yang tipis untuk memakainya.

Berikut adalah foto-fotonya:

Fabiosa

 

Fabiosa

 

Fabiosa

Bagaimana menurut Anda? Tidak kalah oleh yang berusia lebih muda bukan?

Jadi jelas, tidak ada batasan usia untuk mengenakan suatu jenis pakaian tertentu, selama itu membuat kita nyaman dan masih layak dilihat, maka itu adalah boleh-boleh saja.

Sumber: Fabiosa

Video Rekomendasi

Rahasia Orang-Orang Rusia, Menemukan Kedamaian di Tengah Hiruk Pikuk Kehidupan

Rahasia Orang-Orang Rusia, Menemukan Kedamaian di Tengah Hiruk Pikuk Kehidupan#FalunDafa #FalunGong #Rusia #sehat #bugar

Harian BLさんの投稿 2019年8月14日水曜日

Share

VIDEO POPULAR