Bldaily.id. Untuk tumbuh dan berkembang bukanlah sesuatu yang sederhana, semua anak membutuhkan seseorang yang bisa membuat mereka merasa istimewa, seorang teman yang membuat mereka tahu bahwa mereka tidak sendirian. 

Sesuatu yang mungkin lebih sulit ditemukan bagi seorang anak yang mengalami disabilitas, tetapi untungnya bagi Julia, seorang gadis kecil tunarungu dari California, dia menemukan sahabatnya yang sempurna, seekor anak anjing bernama Walter.

Sangat rumit untuk Julia karena dia tunarungu, namun Walter juga mengalami keadaan yang sama, Walter didiagnosis tuli.

Pasadena Humane Society

Hal yang paling menakjubkan adalah cara mereka berkomunikasi, Julia telah mengajar bahasa isyarat kepada Walter dan bahkan memberi perintah melalui sistem ini yang dimengerti oleh Walter dengan sempurna. Jawab beberapa kata seperti “Duduk”, “Air” dan “Makanan.”

Pasadena Humane Society

Keduanya telah menemukan bentuk cinta yang tidak akan mereka bayangkan dan tidak terpisahkan, mereka berbagi cinta dan persahabatan yang tulus yang tidak biasa.

Pasadena Humane Society

Terkadang, memiliki seseorang atau makhluk lain sebagai teman, yang memiliki “kekurangan” yang sama dengan kita, adalah lebih membuat kita merasa nyaman, itu karena dalam pikiran kita, terbersit satu pikiran, yaitu: “dia memahami apa yang saya rasakan”

Sumber: Facebook/ Pasadena Humane Society

Video Rekomendasi

Rahasia Orang-Orang Rusia, Menemukan Kedamaian di Tengah Hiruk Pikuk Kehidupan

Rahasia Orang-Orang Rusia, Menemukan Kedamaian di Tengah Hiruk Pikuk Kehidupan#FalunDafa #FalunGong #Rusia #sehat #bugar

Harian BLさんの投稿 2019年8月14日水曜日

Share

VIDEO POPULAR