Sebuah kisah romantis terjadi setiap tahun di tanah Kroasia, tetapi itu tidak diperankan oleh manusia, ini adalah kisah dua burung besar berbulu putih dan berparuh oranye.

Si jantan disebut Klepetan, dan betinanya adalah Malena … dan keduanya adalah sepasang induk bangau.

facebook

Kisah asmara yang mengejutkan ini berhasil melewati waktu, jarak, dan tragedi: 22 tahun yang lalu, Malena, diserang secara keji oleh seorang pemburu dan membuat dia kehilangan kemampuannya untuk terbang.

facebook

Dia telah tinggal secara permanen di sarangnya selama 15 tahun, yang terletak di atap rumah milik Stjepan Vokić, seorang pensiunan petugas kebersihan sekolah yang telah menjadi saksi atas semua kisah cinta ini.

facebook

Setiap tahun, ketika Agustus datang, Klepetan (seperti semua bangau yang tinggal di Eropa) bermigrasi dari Kroasia ke Afrika melintasi Mediterania Timur dan lewat Gibraltar.

Malena, yang tidak bisa terbang, menunggu kembalinya sang kekasihnya, dan itu telah berlangsung setiap Maret selama 15 tahun tanpa gagal.

facebook

Kami berbicara perihal menempuh jarak sekitar 13.000 kilometer untuk kembali ke Malena.

facebook

Diperkirakan bahwa pasangan ini telah mempunyai 40 ekor anak selama mereka bersama. Bangau adalah salah satu dari sedikit spesies yang menjalin ikatan dengan pasangan hidup.

facebook

Semuanya terlihat sangat indah, tampak bagaikan sepasang kekasih yang lama tidak bertemu dan kemudian bertemu kembali.

facebook

Ketika Klepetan tiba, seperti setiap tahun, dia mencari seember penuh ikan yang disiapkan Stjepan untuk menghiburnya sedikit, di satu tempat yang agak tersembunyi yang sama, setap tahun.

facebook

Itu adalah salah satu cara untuk memverifikasi bahwa bangau yang datang tersebut adalah bangau yang sama, karena hanya Klepetan yang tahu di mana ember itu ditaruh.

Berikut adalah film romantis, atau setidaknya animasi pendek, mengenai kisah cinta mereka.

Saya bertanya-tanya: berapa banyak manusia yang bisa menceritakan kisah serupa? Saya yakin cukup banyak, tetapi mungkin tidak sangat banyak.

Sumber: Facebook: mira.brovazeljko.muzevickaterina.zvonaric

Video rekomendasi:

Rahasia Orang-Orang Rusia, Menemukan Kedamaian di Tengah Hiruk Pikuk Kehidupan

Rahasia Orang-Orang Rusia, Menemukan Kedamaian di Tengah Hiruk Pikuk Kehidupan#FalunDafa #FalunGong #Rusia #sehat #bugar

Harian BLさんの投稿 2019年8月14日水曜日

Share

VIDEO POPULAR