Bldaily.id. Alam tidak selalu merupakan tuan rumah terbaik, tentu saja, kita juga bukan tamu terbaik. 

Alam telah menyediakan sangat banyak sekali hal yang kita butuhkan untuk menjalani hidup, tapi kadang-kadang, ada beberapa hal yang justru, akan membuat kita mati.

Contohnya adalah pohon kematian ini, ya pohon ini sangat sesuai dengan namanya.

Beberapa dari pohon-pohon ini dapat ditemukan membentang dari Florida ke Kolombia dan beberapa pulau Karibia, semua dengan peringatan bahwa mereka bahkan tidak boleh disentuh.

tangsphoto

Dan sejak masa penaklukan, banyak cerita telah diceritakan di sekitar pohon ini: bahwa penduduk asli menggunakan getah pohon ini untuk meracuni panah mereka, diikat ke batang pohon ini dianggap sebagai salah satu hukuman terburuk, bahkan gubernur pertama Puerto Riko, Juan Ponce de León, menemukan kematiannya ketika dia bertemu pohon ini. 

Dan semua cerita itu sangat mudah dipercaya.

accioncultural

Orang-orang tidak dapat merasa aman berada di sekitar pohon kematian, hanya dengan menyentuhnya dapat memiliki efek yang sangat menjengkelkan pada kulit. 

Getah pohon ini menghasilkan rasa terbakar yang kuat, serta radang jaringan, lepuh dan ruam.

accioncultural

Yang paling berbahaya dan mematikan adalah buahnya. Buah dengan aroma dan rasa yang luar biasa, sangat mirip dengan apel tetapi lebih kecil dari pada saat dicerna menyebabkan sensasi terbakar di tenggorokan selain radang saluran pencernaan, muntah, diare, dan bahkan kematian. 

Bahkan satu buah pohon ini dapat membunuh 20 orang. Inilah sebabnya mengapa dia juga disebut Chamomile of death, meskipun nama ilmiahnya adalah dari Hippomane mancinella.

tropical

Meskipun demikian, kayunya bisa digunakan untuk membuat furnitur, yang penting adalah bahwa kayu itu harus dikeringkan di bawah sinar matahari dan api sebelum dapat digunakan. 

Selain itu, testimoni penggunaan obat-obatan juga telah ditemukan di Jamaika.

joya

Alam ini sungguh luar biasa dan selalu punya hal baru untuk kita temukan, maka mari kita jaga dan lestarikan mereka!

Video Rekomendasi

Kisah Seorang "Pencari" Menemukan Jalan Hidupnya yang Sejati

Kisah Seorang "Pencari" Menemukan Jalan Hidupnya yang Sejati

Harian BLさんの投稿 2019年8月14日水曜日

Share

VIDEO POPULAR