Bldaily.id. Ketika cinta sejati berkembang di antara dua jiwa, perbedaan menjadi tidak penting, tidak ada yang dapat benar-benar mencegah mereka untuk bersama, tidak ada kekuatan manusia atau alam yang cukup besar untuk memisahkan mereka.

Cameron dan Zabu, masing-masing adalah singa jantan dan harimau betina putih, yang diselamatkan dari kebun binatang keliling di New England. 

Ketika mereka ditemukan, keduanya dalam kondisi kurang baik, Cameron memiliki berat 90 kg, yang di bawa rata-rata berat singa jantan seusianya, dan Zabu menderita deformasi karena cara dia dibesarkan, tetapi meskipun begitu, mereka selalu bersama.

Big Cat Rescue
Big Cat Rescue

Tapi tentu saja, tidak semuanya indah bagus. Zabu tidak butuh waktu lama untuk menjadi panas, sementara Cameron menjadi terlalu agresif dan cemburu, bahkan mengancam kehidupan para pengasuhnya.

Big Cat Rescue

Karena mereka tidak dapat dipisahkan, dan jika dibiarkan juga akan berakibat lebih buruk bagi mereka berdua.

Pihak asosiasi memutuskan untuk mensterilkan Cameron. Dan terlepas dari kenyataan bahwa singa jantan itu akan kehilangan surainya, dia tetap mampu menjadi pasangan bagi harimau betina kesayangannya.

Big Cat Rescue

Mereka masih bersama, mereka menua bersama dan hubungan mereka hanya menjadi lebih kuat, meskipun mereka sangat berbeda. 

Bukan hanya karena mereka adalah spesies yang berbeda, di satu sisi, Cameron sama seperti singa jantan umumnya yang malas dan sangat suka tidur siang, di sisi lain Zabu selalu memiliki banyak energi dan selalu mencoba untuk membangunkan Cameron dan mengajaknya bermain.

Big Cat Rescue

Cinta telah mampu menaklukkan segalanya.

Sumber: Big Cat Rescue

Video Rekomendasi

5 Jenis Orang yang Sebaiknya Jangan Dijadikan Teman

Adakah orang seperti ini di sekeliling Anda? Jika ada, segeralah menjauh dari mereka!

Harian BLさんの投稿 2019年3月8日金曜日

Share

VIDEO POPULAR