Bldaily.id. Setiap orang unik dengan caranya sendiri. Beberapa dari kita suka melelehkan sedikit cokelat dalam secangkir teh panas. Yang lain harus selesai makan steak mereka terlebih dahulu dan baru kemudian mereka bisa beralih ke lauk mereka. 

Tetapi tampaknya, bukan hanya dalam hal kebiasaan atau kesukaan, beberapa orang memikili tubuh yang tidak biasa, dan hampir tidak masuk akal jika kita paham akan karakteristik tubuh manusia.

Untuk lebih jelasnya, mari kita lihat, siapa saja mereka, bersiaplah untuk bertemu dengan orang yang paling tidak biasa dan paling keren di planet ini.

# 1. Jika Anda berpikir The Hulk itu besar, maka Anda jelas tidak pernah bertemu Sajad Gharibi dari Iran.

Sajad seperti Incredible Hulk kehidupan nyata, tetapi dia tidak mendapatkan fisiknya dari paparan radiasi sinar gamma.

Dia memang bertubuh besar, dan sama seperti dokter Banner yang berubah menjadi Hulk saat marah, jangan sampai Anda membuat dia marah, Anda tidak akan suka jika melihat dia marah.

# 2. Jika Jeff Dabe dari Minnesota pernah menantang Anda untuk adu panco, dan Anda berpikir bisa mengalahkannya, pikirkan lagi.

Anda akan senang melakukannya, dan lengan Anda akan berterima kasih untuk itu. Lengan Jeff panjangnya 48 cm, namun ukurannya sangat besar. Jadi, jika Anda asu panco dengannya, besar kemungkinan Anda akan kalah.

# 3. Anda pernah mendengar orang berambut panjang, tetapi You Jianxia memecahkan rekor dunia untuk bulu mata terpanjang.

Bulu matanya memiliki panjang sekitar 12 cm dan terus tumbuh. Mereka tumbuh di kelopak atas dan diukur kembali pada 2016.

Hingga hari ini, tidak ada yang berhasil mengalahkan rekornya.

Anda pernah mendengar orang berambut panjang, tetapi You Jianxia memecahkan rekor dunia untuk bulu mata terpanjang.
Youtube

# 4. Anda tidak akan pernah mengeluh tentang hidung Anda yang terlalu besar setelah Anda melihat Mehmet Özyürek.

Hidungnya berukuran 8,8 cm yang merupakan hidung terpanjang yang tercatat di dunia hingga saat ini. Terakhir diukur pada tahun 2010. Tetapi mengingat bahwa hidung mengandung tulang rawan, hidung itu mungkin terus tumbuh lebih lama.

# 5 Dia mungkin bukan Manusia Baja, tapi dia tentu saja bisa menekuk baja menggunakan tengkoraknya yang kuat.

Ternyata tengkorak John Ferraro sangat kuat. Dia mendapat julukan Hammer Head karena dia bisa memecahkan beton dan bahkan menekuk logam dengan kepalanya. Nah, itu yang kita sebut keras kepala.

# 6. Jeison Orlando Rodriguez Hernandez cukup tinggi, tetapi ukuran kakinyalah yang telah membantunya memecahkan rekor dunia.

Kakinya sekitar 40,5 cm. Mereka begitu besar sehingga pria dari Maracay, Venezuela, perlu mendapatkan sepasang sepatu baru yang sesuai pesanan dari Jerman.

# 7. Menurut Guinness World Records, Jyoti Amge saat ini adalah wanita hidup terkecil di dunia.

Hal-hal baik memang datang dalam paket kecil. Meskipun memiliki tinggi hanya 63 cm dan berat sekitar 5kg, Jyoti memiliki kepribadian yang cukup besar, yang memungkinkannya mencari nafkah sebagai aktris di India.

# 8. Anda harus duduk di bahu orang lain untuk bertatapan mata langsung dengan pria Turki, Sultan Kösen.

Sultan Kösen adalah salah satu pria tertinggi dalam sejarah dan kesulitan menemukan pakaian yang cocok untuknya. Tapi itu tidak mengejutkan. Dengan tinggi 251 cm, pria ini memiliki lengan dan kaki yang panjang.

Anda harus duduk di bahu orang lain untuk bertemu langsung dengan pria Turki, Sultan Kösen.
@ sultankosen47 / Instagram

# 9. Beberapa orang memecahkan rekor dunia untuk langkah besar, tetapi Maxwell Day memecahkannya untuk kaki paling fleksibel.

Ada orang-orang tertentu yang sangat fleksibel, mereka memiliki kemampuan untuk memutarbalikkan berbagai bagian tubuh mereka tanpa merusak apa pun. Tanyakan saja pada Maxwell, yang bisa memutar kaki kanannya 157 ° dan kaki kirinya 143 °.

# 10 Kuku terpanjang bukan milik Edward Scissorhands, melainkan Lee Redmond dari AS.

Kecelakaan mobil pada tahun 2009, mencopotnya gelarnya sebagai Nenek dengan kuku terpanjang. Tetapi sebelum itu, dia telah memecahkan rekor dunia untuk menghabiskan 30 tahun menumbuhkan kuku jari tangannya hingga sepanjang 90 cm.

Kuku terpanjang bukan milik Edward Scissorhands, melainkan Lee Redmond dari AS.
Guinness World Records / Facebook

# 11 Xie Qiuping memutuskan dia akan berhenti memotong rambutnya ketika dia berusia 13 tahun pada tahun 1973.

Sekarang, rambutnya memiliki panjang 5,6 meter, dan Xie memiliki kehormatan tersendiri untuk memiliki rambut terpanjang di dunia dalam kategori wanita Guinness World Records. Dan dia terbiasa mengatur rambutnya yang panjang dengan sabar.

# 12. Craig Golias membuat binaragawan lain merasa malu, tetapi dia kesulitan melakukan hal-hal mendasar.

Dia nyaris tidak masuk ke kamar mandi, tetapi otot-ototnya yang mengesankan telah memberinya banyak pengakuan dari komunitas binaraga dan diyakini sebagai salah satu binaragawan terbesar di dunia.

# 13 Wim Hof, alias The Iceman, dikenal karena kemampuannya yang luar biasa untuk bertahan dengan suhu beku.

Atlet ekstrem ini memiliki beberapa rekor Guinness World Records-nya sendiri. Dia punya satu untuk berenang di bawah es dan untuk pergi bertelanjang kaki setengah maraton di atas es dan salju. Seolah itu tidak cukup mengesankan, Wim juga memegang rekor untuk mengekspos dirinya dan bersentuhan dengan es.

# 14 Svetlana Pankratova tidak diragukan lagi cantik, tetapi tidak ada yang bisa berhenti memandangi kakinya yang luar biasa panjang.

Kaki-kaki Rusia ini diperiksa oleh Guinness World Records pada tahun 2003, dan ukurannya adalah 132 cm. Ini membuatnya mendapatkan gelar untuk kaki terpanjang dan tidak ada orang lain yang memecahkan rekor itu.

# 15 Anak yang menakjubkan dari Nepal ini memiliki kondisi langka yang sering disebut sebagai “sindrom mata kucing”.

Gangguan kromosom yang langka memberi pupil dengan bentuk yang terlalu berlebihan, yang memengaruhi mata dan bagian tubuh lainnya. Kondisi ini juga bisa termasuk kelainan pada telinga, jantung, ginjal, dan daerah anus.

# 16 Gadis ini menderita sindrom ovarium polikistik, suatu kondisi kesehatan yang menyebabkan rambut tubuh tumbuh sangat tebal dan lebat dalam beberapa kasus.

Untungnya, hal itu tidak memengaruhi harga diri wanita cantik yang menakjubkan ini. Dia menemukan cara untuk bekerja dengan fitur-fiturnya dan suka bermain dengan makeup dan gaya rambut yang menampilkan fitur-fiturnya. Dan kami 100% bergabung dengan melihat lebih banyak orang memeluk kecantikan unik dan alami mereka sendiri.

Gadis ini menderita sindrom ovarium polikistik, suatu kondisi kesehatan yang menyebabkan rambut tubuh tumbuh sangat tebal dan lebat dalam beberapa kasus.
@novafuzzcheeks / Instagram

Kehidupan itu unik, kehidupan itu indah, kehidupan itu luar biasa.

Ada yang berkata bahwa dalam kehidupan ini, tidak ada batasan yang membatasi kemampuan manusia, kecuali pikiran manusia itu sendiri!

Video Rekomendasi

Rahasia Orang-Orang Rusia, Menemukan Kedamaian di Tengah Hiruk Pikuk Kehidupan

Rahasia Orang-Orang Rusia, Menemukan Kedamaian di Tengah Hiruk Pikuk Kehidupan#FalunDafa #FalunGong #Rusia #sehat #bugar

Harian BLさんの投稿 2019年8月14日水曜日

Share

VIDEO POPULAR