Bldaily.id. Di era modern ini, ketika setiap orang memiliki ponsel pintar berkamera di kantongnya, kapan saja setiap orang bisa mengeluarkan ponsel tersebut dan mulai merekam atau memotret ketika mereka berpikir melihat suatu kejadian yang buruk – atau baik – sedang terjadi. Lalu kemudian, berkat jaringan internet yang sudah mengglobal, foto atau informasi tersebut dapat dengan mudah langsung disebarkan ke seluruh dunia.

Seorang Blogger Meksiko mengunggah foto ke Internet yang memperlihatkan seorang dokter sedang tidur saat waktu penjagaannya. Tujuannya adalah untuk mengkritiknya karena, gambar itu disertai tulisan, “Dia tidak melakukan pekerjaannya sebagaimana mestinya.”

Para dokter dari seluruh dunia menanggapi gambar itu dan juga mengunggah foto-foto mereka di mana mereka terlihat tertidur, dan menambahkan beberapa tulisan, seperti misalnya; bahwa mereka bukan mesin, dan sebagainya. 

Gambar-gambar tersebut dengan menyebar dengan cepat secara online dan menjadi viral.

Blogger itu mengambil foto ini jam 3 pagi

imgur

“Ada banyak orang menunggu bantuan medis,” adalah komentar yang menemaninya.

imgur

Sebagai tanggapan, seorang dokter Meksiko mengunggah sebuah gambar berlabel “Saya juga tertidur.”

twitter

Ini mulai bola salju yang mulai bergulir dan tumbuh dengan profesional kesehatan lainnya dalam solidaritas dengan rekan yang disinggung oleh gambar awal.

twitter

Perawat dan dokter di seluruh dunia memiliki perubahan yang sangat panjang, sangat melelahkan, di mana mereka menderita kelaparan, tekanan, stres, tidur, namun mereka terus membantu, menyelamatkan, dan merawat jutaan orang yang membutuhkannya.

twitter

twitter

Banyak yang memiliki penjaga yang bertahan 36 jam, atau lebih, dan minggu kerja mereka mencakup 80 jam kerja (lebih banyak daripada yang lainnya).

twitter

twitter

twitter

“Kami adalah manusia, kami bukan mesin.”

twitter

twitter

twitter

Para profesional kesehatan layak menerima semua hormat dan kekaguman dari kita semua.

Apapun itu, kita harus ingat bahwa semua orang yang memberikan layanan, juga adalah manusia, mereka bisa lelah setelah bekerja cukup lama, jadi mungkin kita juga harus lebih memahami mereka. Bagaimana menurut Anda?

Video Rekomendasi

Rahasia Orang-Orang Rusia, Menemukan Kedamaian di Tengah Hiruk Pikuk Kehidupan

Rahasia Orang-Orang Rusia, Menemukan Kedamaian di Tengah Hiruk Pikuk Kehidupan#FalunDafa #FalunGong #Rusia #sehat #bugar

Harian BLさんの投稿 2019年8月14日水曜日

Share

VIDEO POPULAR