Bldaily.id. Apa yang bisa lebih menggemaskan daripada bayi kambing? Bayi yang mengenakan sweater wol!

Ini adalah peternakan kambing perah di Maine yang disebut “Sunflower Farm Creamery,” tempat seekor kambing perah melahirkan anak-anak kecilnya seminggu yang lalu.

Ya, kambing anak-anak kambing itu baru berumur seminggu. Sejak awal mereka mulai menjelajah, bermain dan berlari, atau bermain-main akan menjadi kata yang paling tepat, di seluruh lapangan di sana.

Kambing itu adalah jenis kambing kerdil Nigeria, banyak digunakan terutama di Afrika Timur, dalam produksi susu karena mereka dapat dengan mudah diadaptasi dan tidak membutuhkan banyak ruang daripada sapi, tentu saja karena ukuran tubuh mereka.

Tapi, mereka bukan kambing yang sempurna, meskipun mereka begitu aktif, mereka masih bayi dan bisa kedinginan, bahkan mereka menderita flu.

Itu sebabnya seorang teman dari Sunflower Farm Creamery menenun sweater wol untuk mereka dan saya pikir semua orang akan setuju, bahwa mereka terlihat sangat menggemaskan.

Lihatlah ketika para makhluk lucu itu bermain sambil mengenakan sweater, semoga itu bisa mencerahkan hari Anda dan membuat Anda tersenyum.

Dan percayalah kepada kami, tidak peduli betapa indahnya sweater Anda, Anda tidak bisa terlihat semanis kambing ini.

Sumber: Youtube/b/60

Video Rekomendasi

Kisah Seorang "Pencari" Menemukan Jalan Hidupnya yang Sejati

Kisah Seorang "Pencari" Menemukan Jalan Hidupnya yang Sejati

Harian BLさんの投稿 2019年8月14日水曜日

Share

VIDEO POPULAR