Bldaily.id. Anda mungkin memperhatikan bahwa, selama naik pesawat, salah satu pramugari selalu menyambut penumpang dengan kedua tangan disembunyikan di belakang punggungnya.

Jika Anda adalah orang yang penuh perhatian, dansering bepergian, Anda pasti pernah melihatnya, setidaknya satu kali.

Kredit: Vorply

Mengapa mereka melakukan itu? Apakah mereka memiliki sesuatu yang disembunyikan?

Ternyata tidak. Misteri ini memiliki penjelasan sederhana: Pramugari harus memberi tahu penumpang sebelum lepas landas. Agar tidak kehilangan hitungan mengenai jumlah penumpang yang sudah naik, mereka menggunakan penghitung manual, seperti yang ditunjukkan di sini:

Kredit: m0.her.ie

Itulah sebabnya tangan mereka disembunyikan, agar tidak terlalu menarik perhatian pada prosesnya. Kadang-kadang, pramugari menghitung penumpang setelah mereka sudah duduk, dan kadang-kadang penghitungan dilakukan dua kali: selama naik dan kemudian setelah penumpang sudah duduk.

Jadi, lain kali Anda melihat pramugari berjalan menyusuri aula sementara semua orang menunggu lepas landas, lihat tangannya (dan pertajam telinga Anda), dan Anda mungkin melihat gerakan dan suara klik-klik itu.

Sumber: Fabiosa

Video Rekomendasi

Rahasia Orang-Orang Rusia, Menemukan Kedamaian di Tengah Hiruk Pikuk Kehidupan

Rahasia Orang-Orang Rusia, Menemukan Kedamaian di Tengah Hiruk Pikuk Kehidupan#FalunDafa #FalunGong #Rusia #sehat #bugar

Harian BLさんの投稿 2019年8月14日水曜日

Share

VIDEO POPULAR