Bldaily.id. Pada 4 Juli 2019 lalu, parade Hari Kemerdekaan tahunan diadakan di Redwood City di Bay Area San Francisco. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, praktisi Falun Gong, sebuah latihan spiritual dan meditasi Tiongkok kuno, dari wilayah setempat, juga diundang untuk berpartisipasi dalam pawai.

Memimpin pawai Falun Dafa tidak lain adalah ahli seni bela diri dan profesor Tao Zhongxian yang terkenal di dunia bela diri. Profesor Tao adalah pendiri Jing Quan Dao (sejenis seni bela diri), dan juara beberapa kompetisi seni bela diri – Delapan Rutinitas Seni Bela Diri Tiongkok, Seni Bela Diri Gaya Bebas, dan Seni Bela Diri Qigong.

Pencarian sembilan tahun membawanya, ke panggilan sejatinya

Profesor Tao Zhongxian, seorang ahli seni bela diri, telah berlatih dan mempelajari seni bela diri Tiongkok secara mendalam, tetapi sejak tahun 1999, dia menemukan dirinya mencapai keterbatasan yang disebut “seni bela diri tingkat tinggi,” yang mencakup menguasai berbagai teknik seperti “tangkap dan genggam,” “serang melalui titik akupuntur,” “serangan jari,” dan “baju kain besi,” jadi dia mulai mencari terobosan di luar seni bela diri.

Dia mengunjungi Gunung Wudang (Butong) untuk belajar Taoisme, bergabung dengan Kuil Shaolin untuk belajar agama Buddha, mencari begitu jauh dan luas, tetapi masih tidak dapat menemukan apa yang dia cari.

Dia menemukan dirinya mencapai batasan yang disebut ‘seni bela diri tingkat tinggi’ setelah menguasai berbagai teknik seperti ‘menyerang melalui titik akupuntur.’ (Gambar: via Epoch Times)

Baru pada tanggal 25 September 2008, dan secara kebetulan, dia mendengarkan rekaman ajaran Guru Li Hongzhi mengenai Falun Gong (juga dikenal sebagai Falun Dafa) di pesawat. Apa yang diajarkan oleh Guru Li Hongzhi ini adalah apa yang telah dia cari selama sembilan tahun terakhir. Falun Gong adalah latihan di luar seni bela diri. Ini adalah metode untuk mencapai tingkat spiritual yang lebih tinggi.

Profesor Tao itu berkata: “Saya tidak akan pernah melupakan hari yang ditakdirkan itu. Setelah mendengarkan tiga ceramah, saya tersadar bahwa inilah yang sebenarnya saya cari selama ini. Kegembiraan itu masih melekat seolah-olah hal tersebut baru terjadi kemarin.”

Meningkatkan moral dengan memurnikan hati

Setelah berlatih Falun Gong, kesehatan fisik dan mental Tao Zhongxian meningkat secara signifikan. Lebih penting lagi, dia merasa bahwa seluruh keberadaannya telah melampaui tingkat spiritual yang belum pernah dia capai sebelumnya.

Akhirnya dia memahami alasan di balik pembentukan banyak kemampuan supernormal yang dia ketahui melalui seni bela diri, seperti kemampuan untuk melihat melampaui dimensi fisik, kemampuan untuk melihat melalui dinding, dan meringankan tubuh.

Kunci untuk mengembangkan kemampuan supernormal ini adalah meningkatkan nilai-nilai moral seseorang. Ketika dia memahaminya, dia berkata: “Tanpa meningkatkan hati dan pikiran serta nilai-nilai moral seseorang, seseorang tidak akan pernah mampu mencapai ketinggian spiritual tertinggi. Dan ketika seseorang mengembangkan kemampuan supernormal ini, sangat dilarang untuk menggunakannya untuk mencari ketenaran dan kekayaan.”

Dengan menghadiri Kompetisi Seni Bela Diri yang diadakan oleh New Tang Dynasty Television pada tahun-tahun awal, Profesor Tao berinteraksi dengan beberapa praktisi Falun Gong. Setelah penelitian lebih lanjut, dia menemukan bahwa latihan Falun Dafa benar-benar kebalikan dari citra negatif yang digembar-gemborkan oleh Partai Komunis Tiongkok, yang menyebarkan fitnahan juga menganiaya Falun Dafa di Tiongkok. (Gambar: Screenshot / YouTube)

Praktisi Falun Dafa diajarkan untuk mengikuti prinsip Sejati, Baik, dan Sabar untuk menjadi orang baik, dan pada saat yang sama, menginspirasi orang lain untuk meningkatkan nilai-nilai moral mereka. Sama sekali tidak tertarik dengan ketenaran dan kekayaan, jadi bagaimana mungkin berniat untuk menggulingkan pemerintahan Tiongkok dan merebut kekuasaan?

Apalagi Tiongkok adalah negara adidaya yang sangat kuat, bagaimana mungkin bisa digulingkan dengan suatu bentuk latihan qigong? Justru aneh melihat ada orang yang mau percaya fitnahan, bahwa Falun Gong adalah propaganda bentukan Amerika untuk menggulingkan Tiongkok lewat cara latihan qigong.

Selama 20 tahun penganiayaan, para praktisi telah melakukan penentangan terhadap penganiayaan dengan cara yang damai, setiap kali mengadakan aksi damai ataupun rapat umum, Anda tidak akan menemukan teriakan ataupun yel-yel, aksi dengan kekerasan.

Para praktisinya hanya mengungkapkan fakta kebenaran, memberitahu orang-orang bahwa para praktisi Falun Dafa di Tiongkok sedang ditindas, apa alasan dibalik penindasan, dan bahwa para praktisi hanya menginginkan kebebasan untuk berlatih apa yang diyakininya, sesuai dengan Undang-Undang resmi yang berlaku di Tiongkok.

Selama parade pada Hari Kemerdekaan, Tao Zhongxian berkata: “Hari ini adalah Hari Nasional Amerika Serikat. Harapan saya adalah agar dunia melihat keindahan Falun Dafa dan kebesaran praktisi Dafa. Kami adalah sekelompok orang-orang lurus, bermartabat, dan baik, yang berusaha mempromosikan Dafa kepada masyarakat.”

Sumber: Vision Times

Video Rekomendasi

Rahasia Orang-Orang Rusia, Menemukan Kedamaian di Tengah Hiruk Pikuk Kehidupan

Rahasia Orang-Orang Rusia, Menemukan Kedamaian di Tengah Hiruk Pikuk Kehidupan#FalunDafa #FalunGong #Rusia #sehat #bugar

Harian BLさんの投稿 2019年8月14日水曜日

Share

VIDEO POPULAR