Bldaily.id. Video yang bertema “Carpool Karaoke” cukup populer dan untuk alasan yang baik, siapa yang belum naik ke mobil dan menyanyikan lagu favoritnya bersama dengan teman, keluarga ataupun pasangan?

Tetapi tahukah Anda bahwa hal itu sebetulnya sangat tidak disarankan untuk dilakukan oleh siapapun, karena itu bisa mengalihkan perhatian dan konsentrasi kita saat berkendara.

Sesungguhnya, bukan hanya itu saja, ada sangat banyak hal yang bisa mengalihkan perhatian kita saat berkendara. Ada satu yang diketahui telah sangat sering mengalihkan perhatian kita saat berkendara, dan satu hal ini juga cukup banyak menyebabkan kecelakaan lalu lintas, akibat konsentrasi si pengendara yang terpecah.

Kadang sudah menjadi kebiasaan ataupun refleks, bahwa ketika kita mendengar suara notifikasi, kita langsung ingin mencari tahu ada hal baru apa. Itu tidak akan menjadi masalah jika Anda tidak sedang berada dalam posisi dimana Anda harus berkonsentrasi, namun jika Anda saat itu perlu berkonsentrasi, teralihkan perhatiannya karena ponsel bisa jadi sangat berbahaya.

Mari saksikan pesan yang dimaksud dalam video berikut, videonya menyenangkan, menampilkan empat orang gadis muda yang menari mengikuti lagu Fifth Harmony, Worth It.

Silahkan saksikan sampai selesai video 1 menit ini, dan terimalah pesan mereka.

Utamakan keselamatan, tidak ada telepon, postingan, email, ataupun pesan yang layak ditukar dengan nyawa!

Dengan menjadikan diri Anda berkonsentrasi penuh saat berkendara, Anda tidak hanya menjaga keselamatan diri sendiri, namun juga orang lain!

Sumber: Youtube/ SummerBreak

Video Rekomendasi

Adakah Anda Adalah Seorang yang Punya Impian Besar?

Seorang siswa mengirimkan artikel tentang mimpinya kepada gurunya, tetapi mendapat nilai 'F', lihat apa yang terjadi sesudahnya!

Harian BLさんの投稿 2019年3月19日火曜日

Share

VIDEO POPULAR