Bldaily.id. Baru-baru ini, sebuah foto semangka unik dibagikan dalam sebuah forum, semangka yang dibagikan itu sangat unik bentuknya, tidak seperti semangka pada umumnya yang berbentuk bulat atau oval, semangka ini berbentuk piramida. Yang lebih mengejutkan adalah, semangka itu dibanderol 108.000 Yen (sekitar Rp. 15 Juta).

Semangka itu dijual di sebuah supermarket di Jepang, ditempatkan pada kotak transparan, di kaki kotak ada model unta di setiap sisinya. Semangka itunmemiliki gambar simbolik Mesir kuno di atasnya.

Buah semangka dengan harga “tak terbayangkan” ini segera menarik perhatian para anggota di forum. Saat ini, foto tersebut telah menerima lebih dari 4.000 suka dibagi ratusan kali. Di bagian komentar, banyak akun menyatakan kekaguman terhadap pemikiran bisnis orang-orang Jepang.

Seorang pengguna menulis: “Jepang adalah master bisnis.”

Seorang pengguna lain menulis: “Orang-orang Jepang memang kreatif.”

Menurut surat kabar Cong An , orang yang tahu tentang Jepang tidak asing dengan buah mahal, terutama dengan buah-buahan yang unik.

Sebelumnya, pada 26 Mei, sepasang melon tumbuh di provinsi Hokkaido (Jepang), dijual seharga 5 juta yen (sekitar Rp. 670 Juta) dalam sebuah pelelangan pada 24 Mei, mencetak rekor baru untuk harga sepasang melon yang dijual di Jepang.

Bagi orang Jepang, buah-buahan mahal tidak hanya dibeli untuk dimakan tetapi juga digunakan sebagai hadiah layaknya beberapa barang mewah lainnya.

Bagaimana, tertarik untuk membeli?

Sumber: DKN.tv

Video Rekomendasi

Bebek dengan saus jeruk

Bebek dengan saus jerukBL product

Harian BLさんの投稿 2019年3月18日月曜日

Share
Tag: Kategori: HIBURAN

VIDEO POPULAR