Bldaily.id. Tidak semua pekerjaan rumah tangga harus membosankan dan menjemukan, karena waktu kita sangat berharga dan terbatas, karenanya kita tidak bisa menyia-nyiakannya.

Salah satu tugas rumah tangga itu adalah menyetrika. Butuh waktu untuk menghilangkan setiap kerutan di baju, dan jika Anda tidak memiliki kesabaran, pekerjaan semacam ini akan terlihat menjemukan dan terasa cukup lama.

Di sisi lain adalah masalah energi. Semakin lama Anda menyetrika, semakin banyak Anda menghabiskan listrik, dan semakin besar tagihan listrik Anda.

Tetapi, untungnya kita memiliki Tip luar biasa yang dapat memfasilitasi pekerjaan menyeterika yang membosankan, trik ini akan mempersingkat waktu, dan karenanya, juga akan menghemat energi.

Yang Anda butuhkan hanyalah aluminium foil, papan setrika, dan tentu saja, setrika.

Aluminium foil adalah konduktor panas yang sangat baik, dan tahan suhu tinggi tanpa masalah, tentu saja Anda sudah mengetahuinya, kita telah sering melihat alumunium foil membungkus makanan yang akan dimasukkan ke microwave.

Yang perlu Anda lakukan adalah:

1.Taruh alumunium foil di atas papan setrika, dan pastikan tidak kusut.

Kredit: lavozdelmuro.net

2.Tutupi alumunium foil tersebut dengan kain tipis, kain itu akan berada di antara alumunium foil dan baju yang akan Anda setrika.

Kredit: bloghogar.net

3.Akhirnya, setrika seperti biasa, dan Anda akan melihat bahwa kerutan menghilang lebih cepat.

Kredit: bloghogar.com
 

Mengapa bisa begitu?

Alasannya sangat sederhana: Segera setelah alumunium foil dipanaskan, Anda akan menyeterika kedua sisi baju secara bersamaan, sehingga kerutan pada baju akan lebih cepat menghilang.

Itu akan mengurangi upaya dan waktu yang akan Anda curahkan untuk setiap pakaian.

Sekarang Anda tahu, segera dapatkan aluminium foil dan buatlah hidup Anda menjadi lebih mudah.

Jika Anda merasa bahwa tips ini berguna, silahkan bagikan dengan yang lain!

Video Rekomendasi

Berbagai cara memakai sapu tangan

Berbagai cara memakai sapu tanganDi sini Anda memiliki variasi untuk dipilih!

Harian BLさんの投稿 2019年3月14日木曜日

Share

VIDEO POPULAR