Sebuah kreasi unik dari hidangan klasik Tiongkok, kue bulan ayam pedas, akan diluncurkan di KFC di Causeway Bay, Hong Kong.

Kue bulan khusus baru, yang tepat pada waktunya untuk Festival Musim Gugur pada 13 September nanti, datang dalam bentuk kue bulan mini ayam pedas, dengan isi kacang almond dan walnut yang dihancurkan, juga biji bunga matahari sebagai isinya, kata South China Morning Post melaporkan.

Kredit: KFC via South China Morning Post

 

KFC membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk mendapatkan citarasa yang sangat unik ini, menurut kepala eksekutif KFC di Hong Kong, Janet Yuen Yau-man.

“Tim R&D [penelitian dan pengembangan] kami mengajukan gagasan untuk memasukkan rasa ayam khas kami ke dalam kue bulan, dan kami memutuskan untuk mencobanya,” kata Yuen. “Butuh sekitar enam bulan percobaan untuk mendapatkan rasa kue bulan yang sesuai, bersama dengan kemasannya.”

 

Kredit: KFC via South China Morning Post

 

Moonlight Bucket ini, yang menampilkan Kolonel Sanders KFC dalam setelan ruang angkasa, juga berfungsi ganda sebagai lentera.

 

Kredit: KFC via South China Morning Post

 

Makanan khusus ini akan tersedia seharga 275 dolar Hong Kong (sekitar Rp. 492 ribu), di lokasi-lokasi KFC di Hong Kong, dari 13 Agustus hingga 10 September, Business Insider melaporkan.

Sumber: Nextshark

Video Rekomendasi

Bebek dengan saus jeruk

Bebek dengan saus jerukBL product

Harian BLさんの投稿 2019年3月18日月曜日

Share

VIDEO POPULAR