Bldaily.id. Pada tur berpemandu di Taman Nasional Kruger, rombongan tamu menjumpai kawanan gajah. Kawanan akan menyeberang jalan, jadi mereka memutuskan untuk berhenti dan menonton ketika mereka melakukannya. Pemandangan itu dibuat lebih berkesan oleh seekor bayi gajah kecil yang lucu.

Ketika mereka muncul dari sisi jalan, gajah-gajah terlihat santai mengambil beberapa rumput dengan belalai mereka, dan mengusir lalat dengan desiran ekor mereka. Tapi satu gajah kecil tidak seperti yang lainnya. Gajah terkecil itu melambaikan belalainya dengan liar. Dia tampaknya frustrasi dengan itu ketika dia mengguncang dan meniup udara melalui itu, bahkan mencoba menginjaknya.

Mungkinkah bayi gajah itu memiliki sesuatu di hidungnya yang membuatnya gatal? Atau dia mencoba memukul serangga? Atau mungkin dia hanya bingung oleh sesuatu yang panjang di wajahnya? Apa pun alasannya, gerakannya cukup menghibur, dan semoga semuanya kembali normal segera setelah itu. Para tamu mendapat pengalaman lucu sekali seumur hidup berkat kawanan gajah ini.

Sumber:faithtap

Share

VIDEO POPULAR