Bldaily.id. Bagaimana kalian tidak bisa mencintai anjing? Mereka bukan hanya sahabat manusia, mereka juga ahli rehabilitasi, penjaga, sahabat, dan pahlawan kita. Dan bola bulu yang besar ini tentu saja adalah pahlawan (baik orang tersebut perlu diselamatkan atau tidak). Anjing raksasa ini menyelamatkan seorang gadis yang dia pikir sedang tenggelam di laut.

Binatang besar itu sedang menonton seorang gadis kecil yang bermain di pantai. Semuanya menyenangkan, sampai salah satu ombak memercik agak tinggi. Anjing ini menyaksikan semuanya dan dia tidak ingin melihat gadis kecil itu hanyut.

Matyas sedang berenang di laut dekat Gouville-sur-Mer, Prancis. Matyas bersama cucu pemiliknya ketika gelombang kecil menabraknya.

Anjing raksasa menyelamatkan seorang gadis yang ‘hanyut’ di laut

Binatang ini tidak mau mengambil risiko. Berbahaya atau tidak, dia ada di sana untuk melindungi manusia kecilnya. Jadi dia menuju ke air untuk menginterupsi berenangnya yang santai.

Matyas dengan lembut meraih baju bagian atas gadis itu dan menyeretnya ke pantai. Sepanjang penyelamatan yang berani itu, gadis kecil itu menyadari apa yang dilakukan anjing itu dan dia tidak bisa menahan tawa. Bagaimanapun, anjing itu hanya menyelamatkan hidupnya (semacamnya).

Tidak lama kemudian, Matya memutuskan bahwa gadis itu berada pada jarak yang cukup aman dari lautan yang berbahaya. Raksasa lembut ini telah menyelesaikan misi penyelamatannya.

Kejadian ini direkam pada 3 Agustus 2018 dan sudah ditonton lebih dari 1 juta kali! Tetapi banyak orang yang masih berusaha untuk menebak ras anjing tersebut.

Beberapa orang percaya bahwa Matya adalah seekor Leonberger, Sarplaninac, Keeshond atau Newfoundland (saya pikir itu adalah Newfoundland), tetapi bagaimana menurut Anda? Beri tahu kami di komentar.

Sumber:happiest

Share

VIDEO POPULAR