Bldaily.id. Ada banyak model luar biasa yang membuktikan bahwa kecantikan hadir dalam semua warna.

Salah satu dari itu? Temui Nyadak Duckie Thot, yang terlihat seperti boneka Barbie dengan wajah simetris dan kulitnya yang mulus.

Etnisitasnya adalah Australia dan Sudan dan kecantikannya yang mencolok telah membuatnya terkenal.

Nyadak Duckie yang berusia 22 tahun adalah satu dari enam bersaudara yang tumbuh di Melbourne, Australia.

Orang tuanya menetap di Australia setelah meninggalkan Sudan Selatan yang dilanda perang setahun sebelum dia dilahirkan. Ayahnya bekerja sebagai dokter hewan dan ibunya bekerja di penitipan anak.

Duckie diperkenalkan ke dunia model ketika dia berusia 15 tahun oleh kakaknya Nikki yang juga seorang model.

Pada 2013 ia tampil di Next Top Model Australia – sebuah spin-off dari pertunjukan Amerika yang dipandu oleh supermodel Tyra Banks.

Duckie baru berusia 17 ketika dia mengambil bagian dan berakhir menjadi juara tiga.

Setelah acara tv, ia mengambil risiko dan pindah ke Brooklyn, New York untuk mencoba memulai karirnya.

Dengan hanya $400 (Rp 5,7 juta) di sakunya setahun yang lalu, pekerjaan pertamanya di New York City adalah dengan penata rias terkenal di dunia, Pat McGrath, sesuatu yang selalu dia impikan dan nyatakan akan terjadi padanya.


Sejak itu, dia telah diterbitkan di sampul beberapa majalah dan dia sekarang membuat namanya di industri fashion.

Pada tahun 2017, karirnya berubah total, ketika ia berpartisipasi dalam pemotretan yang disebut “Duckie After Dark,” di mana ia hampir identik dengan boneka Barbie.

Setelah muncul di foto berjudul “Duckie After Dark”, orang-orang tidak yakin apakah mereka sedang melihat manusia atau boneka.

Jenis pemotretan spektakuler ini dikenal sebagai “Barbie Style,” dan ini memberikan efek yang mengejutkan orang-orang di seluruh dunia.

Tergantung pada pencahayanya, model itu, yang memakai nama panggilan Duckie, memiliki warna kulit yang berbeda.

Pada tahun 2017, dia menghadapi beberapa intimidasi karena dia seorang wanita kulit hitam dan karena rambutnya. Sebagai tanggapan, dia berkata:

“Menjadi wanita berkulit hitam, kita belum benar-benar diajari cara merawat rambut alami kita – kita hanya diajarkan cara menyembunyikannya. Saya pikir perusahaan rambut, media, penata rambut, dan industri itu sendiri yang harus disalahkan.”

“Mereka belum melakukan upaya yang sama untuk memastikan perempuan berkulit hitam dirawat dalam bentuk paling alami mereka. Jika Anda benar-benar memikirkannya, itu adalah perempuan kulit hitam di YouTube yang benar-benar melakukannya dengan tutorial rambut alami mereka.

Saya pikir [industri] harus benar-benar mengambil kepemilikan dan mulai berinvestasi pada kami. ”

Baru-baru ini, ia mendapat tepuk tangan meriah di media sosial setelah mengungkapkan perjalanan sulit berurusan dengan rambut alami di dunia fashion.

Dalam sebuah posting Instagram, Duckie menyatakan dia tidak pernah memiliki pengalaman yang baik dalam berurusan dengan rambut alami untuk catwalk, dimulai dari hari-harinya sebagai kontestan ANTM.

“Saya sangat kesal dan malu bahwa mereka ‘tidak tahu bagaimana’ menata rambut alami saya ketika pada akhir hari itu adalah pekerjaan mereka. Saya duduk di depan cermin diam-diam menangisi rambut saya sendiri sebelum syuting, kamera bergulir sementara semua gadis lain memiliki penata rambut, takut saya akan dieliminasi karena beberapa ‘penata rambut’ tidak tahu bagaimana melakukan pekerjaan mereka.”


Duckie juga bekerja dengan Kanye West, memodelkan desain fashion-nya.

Tapi dia jelas memiliki tujuan lebih jauh di samping karir modeling yang solid.

Pada akhirnya, dia ingin membantu membawa tanah kelahirannya Sudan Selatan ke tingkat kepemilikan dan kemakmuran yang layak.

Saya pikir dia cantik. Kulit & matanya indah!

Saya menyukai kenyataan bahwa Duckie memanfaatkan kecantikannya dengan baik, dia memiliki kulit yang indah dan mata yang indah. Saya pikir kebanyakan orang akan berbalik dan melihatnya lagi jika dia melewati Anda.

Sumber:newsner

Share

VIDEO POPULAR