Bldaily.id. Ketika pasangan masih muda dan jatuh cinta, mudah untuk memiliki visi yang berbintang tentang seperti apa masa depan. Sangat mudah untuk berpikir bahwa pernikahan itu akan mudah, tetapi seperti yang dikatakan oleh pasangan menikah manapun, pernikahan butuh usaha.

Tampaknya banyak pasangan Hollywood yang kesulitan membuat pernikahan mereka berhasil, jadi ketika kita mendengar tentang pasangan yang pernikahannya sudah teruji oleh waktu, kita ingin tahu lebih banyak.

Satu pasangan yang telah memiliki pernikahan yang sangat tahan lama adalah Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, usia pernikahan mereka 31 tahun.

Berikut adalah 6 tips dari Tom Hanks untuk pernikahan yang bahagia.

1. Menikah dengan Orang yang Tepat

Hanks mengatakan, “Rahasia saya untuk pernikahan yang bahagia hanya menikahi wanita yang tepat. Saya beruntung menikahi Rita Wilson yang luar biasa. Saya pria adalah paling beruntung.”

2. Tunggu Sampai Anda Berusia 30 Tahun


Hanks berkata, “Jangan menikah sebelum umurmu 30 tahun.”

3. Berkorban Untuk Satu Sama Lain


Hanks berkata, “Saya mengorbankan sesuatu untuk istri saya. Rita adalah keturunan Yunani dan mereka memiliki keyakinan Ortodoks. Dan saya adalah seorang Katolik, jadi sebelum menikah, saya mengubah keyakinan saya karena sangat menghormati keluarganya.”

4. Lakukan Hal-Hal Kecil yang Manis


Hanks berkata, “Saya sering meninggalkan catatan untuknya di dekat telepon atau di suatu tempat di dapur. Saya berharap dia memiliki hari yang baik dan hal-hal seperti itu. Saya mengetik catatan untuknya menggunakan mesin tik antik yang saya koleksi – saya punya lebih dari seratus. Dan juga, saya punya kebiasaan mengirim laporan foto hari saya ke Rita. Saya memotret segala sesuatu di sekitar saya ketika dia tidak bersama saya: apa yang saya makan untuk makan siang, siapa yang saya temui, apa yang saya potret. Saya pikir dia menyukainya. “

5. Saling Mencintai Tidak Peduli Apapun Kondisinya


Hanks berkata, “Wanita ini mencintaiku ketika aku kurus dan mencintaiku ketika aku gemuk. Dia mencintaiku ketika aku botak dan mencintaiku ketika aku berambut. Wanita ini mencintaiku, aku tahu itu. Inilah sebabnya aku orang yang beruntung. ”

6. Saling Mendukung


Ketika Hanks memenangkan Oscar untuk perannya dalam film “Philadelphia,” dia berkata, “”Saya bisa ada di sini hanya karena wanita yang menjalani hidup dengan saya menunjukkan kepada saya apa itu cinta setiap hari! “

Sumber:tiphero

Share

VIDEO POPULAR