Bldaily.id. Seorang pria dan temannya berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat ketika mereka menemukan dua angsa yang ketakutan. Kedua pria itu langsung melihat angsa itu, tetapi pada awalnya tidak menyadari bahwa mereka bersatu secara rumit sehingga mereka tidak mungkin membebaskan diri sendiri. Itu benar-benar di luar zona kenyamanan angsa itu untuk benar-benar mendekati kontak manusia, tetapi mereka sangat membutuhkan penyelamatan, dan mereka hanya memiliki satu pilihan.

Mereka meluncur di sepanjang permukaan air ke arah mana pun mereka akan pergi, tetapi ketika mereka melihat dua pria itu, mereka bekerja sama untuk mencari bantuan. Mungkin kemudian mereka akhirnya akan dibebaskan. Dalam belas kasih, pria itu langsung membungkuk ke tanah untuk mulai menolong dua angsa itu.

Bulu, leher, dan sayap mereka tercampur aduk seperti potongan-potongan puzzle. Itu bukan perbaikan sederhana, tetapi pria itu bersedia bekerja sama dengan mereka. Angsa itu juga sabar dengan pria itu, menyadari dia ada di sana untuk membantu. Dia melakukannya selembut mungkin, dan angsa itu bersukacita ketika dia selesai. Tonton kejadian lengkapnya dalam video di atas!

Sumber:faithtap

Share

VIDEO POPULAR