Bldaily.id. Dive roller coaster tertinggi, terpanjang, dan tercepat di dunia telah dibuka dan semuanya sama mengerikan / menakjubkannya seperti yang Anda bayangkan.

Yukon Striker baru saja dibuka di Canada’s Wonderland dan jika Anda ingin melihat seperti apa roller coaster ini, taman hiburan tersebut telah merilis sebuah video.


Roller coaster ini melaju pada kecepatan tertinggi 130 kmpj (80mpj), sejauh 1.105m (3.625 kaki) dan tingginya 75m (245 kaki). Pengendara akan melalui empat inversi selama 3 menit 25 detik perjalanan serta loop 360 derajat.

Norm Pirtovshek, manajer umum Canada’s Wonderland, mengatakan kepada Huffpost: “Di puncaknya, Anda akan mengalami tiga detik kegembiraan total saat Anda menatap langsung turunan 245 kaki pada 90 derajat ke dalam terowongan bawah air.”

Bagi para pencari sensasi, ini pasti menarik banyak orang.

Wahana yang baru dibuka ini memiliki latar belakang kecilnya sendiri, yang berbunyi: “Ini tahun 1897 dan lautan pria dan wanita berkelana ke hutan belantara tak berujung di Kanada barat laut, yang dipicu oleh lebih dari sekadar rumor tentang emas tanpa batas.

“Hulu Yukon menyebar di luar lanskap yang tak kenal ampun, menggoda pendatang baru dengan janji kekayaan yang terkubur di dasar sungai sedingin es di seluruh Klondike.

“Sebagian besar calon penentu akan gagal. Perjalanan ini berbahaya di sepanjang Jalur Chilkoot, pendakian yang curam dan pegunungan yang menghakimi. Musim-musimnya ekstrem dan pedalaman, untuk semua keindahan alamnya, tidak ada bandingannya.

“Di antara kota-kota booming dan pos-pos penjagaan tanpa hukum, hanya sedikit yang akan berhasil dalam pencarian kejayaan ini. Seekor Elang Emas membumbung tinggi di atas angin menyaksikan perburuan yang berbahaya. Siapa yang akan bertahan dalam perjalanan terpanjang ini? Siapa yang akan menaklukkan jalur gunung tertinggi, medan berbahaya dan layak menyandang julukan YUKON STRIKER …. “

Meskipun ini adalah dive roller coaster terpanjang, tercepat dan tertinggi, ini bukan roller coaster terpanjang, tercepat, atau tertinggi. Dive roller coaster berbeda dari jenis tradisional karena fitur turunan curam yang hampir sepenuhnya vertikal.

Jika Anda ingin mengunjungi roller coaster tradisional terpanjang, itu ada di Jepang di Nagashima Spa Land dan disebut Steel Dragon 2000 – sepanjang 2,479 m (8,133 kaki).

Sumber:ladbible

Share

VIDEO POPULAR