- Harian BL - https://bldaily.id -

Ban Bekas Ternyata Bisa Disulap Menjadi Tempat Tidur Indah untuk Hewan Peliharaan

Bldaily.id. Menemukan tujuan baru untuk barang-barang lama dan usang dan menarik kehidupan baru ke dalamnya sangat mengasyikkan! Dan jika itu meningkatkan kualitas hidup anak anjing, maka itu lebih baik! Menggunakan bahan-bahan lama yang sekarang dianggap sebagai sampah, mungkin masih memiliki sedikit kehidupan di dalamnya – tergantung pada bagaimana Anda melihatnya. Sekarang ban, benar-benar dapat membuat perbedaan, terutama untuk anjing-anjing ini.

Jutaan ban dibiarkan mencair di bawah sinar matahari di timbunan sampah di seluruh tempat pembuangan sampah di seluruh dunia. Setelah mereka dikeluarkan dari mobil, mereka tidak melayani banyak tujuan. Dibutuhkan mata yang tajam dan hati yang besar untuk menyelesaikan tiga masalah dengan satu solusi, dan sepertinya Amarildo Silva, seorang tukang dari Brazil, mungkin sedang mengerjakan sesuatu.

Melihat kelebihan ban bekas di jalan-jalan dan tempat-tempat rongsokan kampung halamannya, Amarildo menjadi penasaran. Dia mencari cara ekstra untuk menghasilkan uang dari sampah yang dibuang orang-orang. Dengan kegemarannya terhadap kerajinan tangan yang terbuat dari barang bekas, Amarildo selalu menikmati membuat sesuatu dari sampah. Dengan cara ini, ia menghasilkan uang dan membantu mengurangi pemborosan.

Tidak hanya itu, Amarildo membuat pengamatan lain. Di jalanan, ban menyediakan rumah sementara bagi anjing liar yang ingin meringkuk atau bersembunyi. Ada sedikit tempat aman bagi hewan untuk menemukan kedamaian.

Saat itulah suatu ide muncul. Dia menyadari bahwa dia dapat memulai bisnis kecil dan membuat tempat tidur untuk anjing dan hewan lain dengan ban bekas.

Amarildo menggunakan apa yang dia temukan. Tidak sulit, ada ban di sebagian besar sisi jalan. Dia kemudian menyirami ban itu, membersihkan ban itu baik, memotong dan melukis ban itu dan menambahkan desain yang unik untuk setiap ciptaannya. Ban menjadi penuh warna, bermotif dan dibuat dengan cinta! Ban dibuat khusus dengan nama binatangnya.

Sejauh ini, ban itu menjadi hit. Dia tidak hanya menggabungkan kecintaannya pada hasil karyanya dan hewan, tetapi dia juga membuktikan bahwa kita dapat hidup di dunia yang lebih berkelanjutan.

Gagasan inovatifnya menginspirasi, dan tempat tidur ban membuat perbedaan dalam kehidupan anak-anak anjing dan kucing yang bisa menggunakannya!

Dia juga melangkah lebih jauh – ciptaan yang menyenangkan ini dapat digunakan sebagai pot tanaman juga. Ban kokoh dan tahan lama. Lihat saja seberapa banyak yang bisa Anda masukkan. Mereka dekoratif dan bermanfaat!

Bagaimana menurutmu? Tulis di komentar!

Sumber:metaspoon