Bldaily.id. Kapten Dave Anderson dari Capt. Dave’s Dolphin and Whale Safari di Dana Point, California, dengan risiko pribadi yang besar, baru-baru ini membuat film dan mengeditnya menjadi video 5 menit yang berisi beberapa rekaman video paling indah, mencengangkan, yang pernah direkam dengan drone, yaitu ribuan lumba-lumba biasa yang meluncur dari Dana Point, California, tiga paus abu-abu bermigrasi bersama di pantai San Clemente, California, dan close-up yang mengharukan dari seekor paus Bungkuk Humpback yang baru lahir bermain dengan ibunya yang berjaga di dekatnya, baru-baru ini difilmkan di Maui.

Menurut N.O.A.A. California Selatan memiliki kepadatan lumba-lumba terbesar di dunia. Mereka memiliki pod hingga 10.000 yang kuat membentang bermil-mil seperti hutan belantara Afrika. Lebih dari 400.000 lumba-lumba biasa. Mereka juga memiliki konsentrasi paus biru terbesar di dunia.


Kapten Dave menjelaskan:

“Ini adalah video lima menit yang paling indah dan menarik yang pernah saya buat. Saya belajar banyak tentang paus dan lumba-lumba ini dari rekaman drone ini sehingga rasanya seperti saya telah memasuki dimensi baru! Drone akan mengubah cara kita memandang dunia binatang. Wow!”

Tonton videonya di atas!

Sumber:weloveanimals

Share

VIDEO POPULAR