Lambert, tokoh utama dari cerita ini, adalah seekor singa jantan dengan cerita yang pada awalnya tidak begitu bahagia.

Ketika mereka menyelamatkannya, Lambert lebih seperti anak anjing daripada singa yang ganas.

InSync Exotic

Singa itu dibeli secara ilegal oleh keluarga yang tidak lagi menginginkannya. Mereka membandingkannya sebagai hadiah untuk anak-anak mereka yang baru saja menyaksikan film The Lion King, dan ingin memiliki Simba sebagai hewan peliharaan.

InSync Exotic

Tetapi setelah Lambert mulai tumbuh dewasa, keluarga itu segera memutuskan bahwa mereka tidak ingin memilikinya, jadi mereka meninggalkannya di tangan penyelamat.

InSync Exotic

Awalnya Lambert sangat gelisah dan tidak nyaman, dia juga tidak bisa tidur dengan alas jerami. Para penyelamat mendengar bahwa pemilik sebelumnya membuatnya tidur dengan selimut, jadi mereka memberinya selimut sejak saat itu, dan akhirnya dia bisa tidur nyenyak.

InSync Exotic

Lambert sekarang berusia 2 tahun. Dan seperti yang dipikirkan kebanyakan orang, dia tidak bisa kembali ke keadaan asalnya, dia tidak mungkin bisa dilepas ke alam liar. 

Syukurlah dia mendapat perhatian yang cukup dari kelompok penyelamat.

InSync Exotic

Dia memiliki banyak ruang untuk berlari dan dia suka bermain.

InSync Exotic

Meskipun bukan kehidupan yang seharusnya dia jalani, Lambert memiliki setidaknya satu keluarga yang mampu merawatnya. Dan orang-orang yang datang mengunjunginya, selalu memperlakukannya dengan baik juga seolah-olah dia adalah milik mereka sendiri.

Sumber: insyncexotics.com

Video Rekomendasi

5 Jenis Orang yang Sebaiknya Jangan Dijadikan Teman

Adakah orang seperti ini di sekeliling Anda? Jika ada, segeralah menjauh dari mereka!

Harian BLさんの投稿 2019年3月8日金曜日

Share

VIDEO POPULAR