Bldaily.id. Punggung saya sakit, jadi sekarang saya hanya akan beristirahat saja. Tunggu dulu, setelah membaca artikel ini, tidak ada alasan lagi untuk hanya diam tanpa melakukan apa-apa ketika punggung Anda sakit.

Jadi, segeralah bangun selama beberapa menit dan mari ringankan sakit punggung yang Anda derita. Jadi cari tempat di mana Anda bisa bergerak bebas (dan tanpa merusak apa pun), dan letakkan selimut atau handuk di lantai, agar lebih nyaman.

Peregangan 1: untuk otot hamstring.

Tetap di posisi ini selama 30 detik dan kemudian ganti kaki. Ulangi dua kali dengan masing-masing kaki.

Kredit: fabiosa.es

Peregangan 2: tempelkan lutut ke dada.

Tahan posisi selama 20 detik dan ulangi dua kali dengan masing-masing kaki.

Kredit: fabiosa.es

Peregangan 3: peregangan tulang belakang.

Lakukan selama 20 detik dan ulangi di sisi yang lain. Ulangi sebanyak yang Anda bisa.

Kredit: fabiosa.es

Peregangan 4: Peregangan piriform.

Tahan selama 30 detik. Lalu ganti kaki.

Kredit: fabiosa.es

Peregangan 5: pinggul.

Tahan posisi selama 30 detik dan ganti kaki. Ulangi dua kali dengan masing-masing kaki.

Kredit: fabiosa.es

Peregangan 6: paha depan.

30 detik di setiap sisi. Ulangi dua kali dengan masing-masing kaki.

Kredit: fabiosa.es

Peregangan 7: semua bagian belakang.

Regangkan seperti ini selama 30 detik.

Kredit: fabiosa.es

Apakah Anda sudah merasa lebih baik? 

Sumber: Fabiosa

Disclaimer: Apa yang tertulis di artikel ini hanya penawaran alternatif kesehatan, dan tidak untuk dijadikan acuan utama pengobatan. Sangat disarankan untuk mencari bantuan medis profesional jika Anda mengalami masalah medis.

Video Rekomendasi

5 Jenis Orang yang Sebaiknya Jangan Dijadikan Teman

Adakah orang seperti ini di sekeliling Anda? Jika ada, segeralah menjauh dari mereka!

Harian BLさんの投稿 2019年3月8日金曜日

Share

VIDEO POPULAR