Bldaily.id. Keadaan kita saat ini, tidak dapat disangkal adalah hasil dari tindakan kita di masa lalu. Karena itu, jika kita ingin mengubah sesuatu yang tidak begitu kita sukai pada diri dan hidup kita sendiri, maka pertama-tama kita harus memeriksa keadaan diri kita sendiri, dan menentukan apa yang akan kita lakukan atau tidak lakukan. Seperti biasa, lebih mudah berencana dan mengatakan, daripada melakukannya secara nyata.

Kali ini kita akan melihat bagaimana melakukan perubahan spesifik: menurunkan berat badan.

Masalah penampilan mungkin tidak asing bagi siapa pun, karena selalu ada aspek penampilan yang ingin kita ubah.

Agak lebih mudah jika itu adalah gaya rambut ataupun gaya berpakaian, namun jika berbicara soal mengubah tubuh dari obesitas menjadi atletis, itu jelas adalah lebih sulit.

Video berikut adalah contoh nyata dari seseorang yang mempraktikkan seluruh teori perubahan dan memberikan perubahan dalam hidupnya sebesar 180 derajat.

Mari saksikan videonya:

Sebagai kesimpulan, dapat dikatakan bahwa suplemen terbaik untuk penurunan berat badan adalah motivasi, tekad dan disiplin.

Dengan memiliki motivasi, tekad dan disiplin yang kuat, Anda sudah berhasil menempuh setengah perjalanan dari tujuan Anda.

Maka, pastikan Anda selalu memiliki ketiga hal tersebut, agar tujuan Anda lebih mudah dicapai!

Sumber: Youtube/ GutsToCuts

Video Rekomendasi

Adakah Anda Adalah Seorang yang Punya Impian Besar?

Seorang siswa mengirimkan artikel tentang mimpinya kepada gurunya, tetapi mendapat nilai 'F', lihat apa yang terjadi sesudahnya!

Harian BLさんの投稿 2019年3月19日火曜日

Share

VIDEO POPULAR