Bldaily.id. Seorang pria sedang berkendara melewati South Carolina ketika dia menemukan sebuah rumah contoh yang tidak biasa.

Anda tahu, rumah contoh adalah satu rumah yang mereka bangun hanya untuk menunjukkan kepada calon pembeli bagaimana bentuk rumah itu, di dalamnya, desainnya, bahan kostruksinya, dan sebagainya. Tapi dia memutuskan untuk berhenti sejenak ketika dia melihat detail yang sangat aneh.

Jadi dia mengambil gambar rumah itu dan mengunggahnya ke internet. Dan dia juga berkomentar: “Kamu hanya punya satu pekerjaan. Jadi, sekarang saya memberi Anda petunjuk. Bisakah Anda menemukan kesalahan pembangunan rumah itu?”

Kredit: Reddit

Ini sebenarnya lebih mudah dari yang terlihat dan tidak ada apapun yang berbau supernatural. Jadi jika Anda berharap menemukan hantu atau sesuatu yang lain, saya minta maaf.

Namun, sekarang saya akan memberi tahu Anda apa yang ada di gambar ini, Anda akan mengerti.

Rumah ini, jalan yang seharusnya menuju garasi … tidak mengarah ke garasi, tapi ke samping rumah. Sementara garasi agak terisolasi, untuk menuju ke garasi Anda seolah harus melewati tanah, benar-benar tidak dibuat untuk dapat diakses dengan mobil, sebenarnya.

Kredit: Reddit

Singkatnya, tujuan dari desain ini tidak diketahui oleh kami, tetapi pengguna Reddit telah mengeluarkan banyak sekali teori.

Beberapa orang berpikir bahwa ini jelas kesalahan desain.

Tetapi seorang pengguna mengatakan bahwa mungkin saja di rumah ini, garasi akan berfungsi sebagai kantor untuk para penjual, dan jalan adalah tempat parkir mereka. Dan begitu mereka menjual semua rumah lain, ‘kesalahan’ desain akan diperbaiki.

Tetapi pengguna Reddit yang lain membantah teori ini dengan mengatakan bahwa yang mendesain rumah itu adalah penjual rumah, dan pasti sudah tahu mengenai bagaimana sebuah rumah dibangun seharusnya. Itu jelas adalah sebuah kesalahan.

Itu soal bukan hantu atau supranatural, tetapi sekarang setelah Anda tahu ceritanya, tidakkah Anda merasa rumah itu aneh?

Sumber: Reddit

Video Rekomendasi

Adakah Anda Adalah Seorang yang Punya Impian Besar?

Seorang siswa mengirimkan artikel tentang mimpinya kepada gurunya, tetapi mendapat nilai 'F', lihat apa yang terjadi sesudahnya!

Harian BLさんの投稿 2019年3月19日火曜日

Share

VIDEO POPULAR