Bldaily.id. Gadis 2 tahun bernama Harper ini menggunakan lagu “Baby Shark” untuk melakukan hal yang mustahil!

Harper Comparin didiagnosis dengan spina bifida ketika ibunya, Erica Comparin, hamil 18 minggu. Spina bifida adalah cacat lahir yang menyebabkan tulang belakang dan sumsum tulang belakang terbentuk dengan tidak benar. Dokter memberi tahu Comparins bahwa Harper kemungkinan akan lumpuh dari perut ke bawah.

“Saya merasa seperti anak saya diambil dari saya,” kata Eric Comparin. “Cara spesialis kami menggambarkannya sangat menghancurkan. Rasanya seperti kehilangan anak. ”

Harper dioperasi saat masih dalam kandungan dalam upaya untuk memperbaiki tulang punggungnya. Sebelum ulang tahun pertamanya, dia telah menjalani tujuh operasi.

“Kami memikirkan apa pun itu, kami akan mengerjakannya bersama,” kata ayah Harper, Fred Comparin.


Setelah satu tahun menjalani prosedur bedah, Comparin menempatkan Harper ke dalam terapi fisik di Rumah Sakit John Hopkins All Children di St. Petersburg, Florida.

“Kami menginginkan terapis yang diperlengkapi untuk merawat anak-anak,” kata Erica Comparin. “Anak berusia dua tahun sangat mudah teralihkan perhatiannya, sehingga terapis anak-anak harus datang dengan cara-cara kreatif dan inovatif untuk membuat mereka tertarik dan menikmati hal yang mereka lakukan.”

Ketika Harper pertama kali bertemu terapis fisik Michelle Schultz, dia takut menempatkan kakinya di tanah.

“Untuk mendapatkan kepercayaan dari seorang anak yang telah melalui begitu banyak prosedur, itu sulit,” kata Schultz. “Mereka melihatmu sebagai orang lain yang akan menyodok dan mendorong. Anda harus menunjukkan kepada mereka bahwa Anda ada di sana untuk membantu mereka.”

Schultz mengatakan melalui membantu Harper dengan gerakannya, dia juga membantunya mengembangkan kepercayaan diri dan kepribadian. Teknik-tekniknya membantu Harper bekerja keras saat masih kecil.

Schultz telah mengajarkan Harper berjalan di atas treadmill selama sesi terapi mereka ke lagu “Baby Shark.” Diadakan oleh band resistensi, ketukan membantu Harper menjaga langkahnya saat dia mengambil langkahnya. Lagu anak-anak yang ceria itu juga memberi si anak semangat ketika dia bekerja keras selama sesi-sesinya.

“Michelle tahu kepribadian Harper. Mereka memiliki hubungan yang sangat indah, ”kata Erica Comparin. “Karena Michelle tahu bahwa Harper menyukai ‘Baby Shark’, dia memutuskan untuk mencobanya. Melihat kegembiraan di mata Harper sungguh menakjubkan. “

Ayah Harper Fred mengatakan “Baby Shark” adalah salah satu lagu favorit Harper untuk didengarkan di pagi hari. Untuk Paskah, dia memberinya mainan hiu yang memainkan lagu itu ketika dia menekan perutnya.

Bagi orang yang peduli dengan Harper, lagu itu lebih dari sekadar lagu anak-anak yang menarik. Ini adalah pengingat tentang seberapa jauh dia telah menempuh perjalanan.

“Harper adalah seorang pejuang,” kata Schutz. “Hal-hal itu adalah hal yang tidak bisa saya ajarkan. Saya tidak bisa mengajarkan motivasi. Saya tidak bisa mengajarkan kesediaan. Saya tidak bisa mengajarkan pemberdayaan dan kekuatan. Kepribadian itu adalah sesuatu yang sudah dibangun di dalam diri Anda. “

Dan meskipun Harper telah belajar banyak hal tahun ini melalui terapinya, orang dewasa yang mencintainya juga belajar darinya.

“Mengetahui bahwa putri saya memiliki sikap yang tidak pernah berhenti selalu mendorong saya untuk selalu menemukan cara untuk bangun juga,” kata Erica Comparin.

Kami menantikan untuk melihat semua hal luar biasa yang Harper akan lakukan di masa depan.

Sumber:abcnews

Share

VIDEO POPULAR