Bldaily.id. Tyler dan Beth Nichols dalam hati mereka tahu bahwa mereka ingin mengadopsi sekelompok saudara kandung. Namun, mereka tidak pernah bermimpi bahwa mereka akan mengadopsi lima anak. Dalam video menyentuh yang berjudul, “Kisah Adopsi Nichols: Dari 5 Anak hingga 1 Keluarga,” pasangan Texas ini menggambarkan perjalanan mereka yang menakjubkan.


Ketika Nichols berpikir tentang adopsi, sangat penting bagi mereka bahwa mereka menemukan saudara kandung. Alasannya ada hubungannya dengan Kakek Tyler. Ternyata, ketika dia masih kecil, dia dan 6 saudara kandungnya ditempatkan di rumah asuh terpisah.

Selama beberapa dekade, Kakeknya berjuang mencari saudara-saudaranya yang hilang – sampai akhirnya tiba suatu hari ketika mereka dipersatukan kembali. Setelah mendengar tentang masa lalu kakeknya, pasangan itu memutuskan bahwa mereka ingin membantu menjaga sekelompok saudara kandung bersama.


Suatu hari, mereka diberitahu oleh agen adopsi bahwa ada saudara kandung di Amerika Selatan yang mencari rumah baru. Tapi, yang mengejutkan pasangan itu, itu adalah 5 anak.

Nichols memutuskan untuk mengadopsi anak-anak itu, dan menemukan bahwa putri tertua memainkan peran sebagai ibu dalam keluarga. Dia baru berusia enam tahun pada saat itu – sungguh suatu beban bagi seorang yang begitu muda!

Sumber:faithtap

Share

VIDEO POPULAR