Bldaily.id. Kakatua adalah burung yang cerdas. Mereka dikenal karena kemampuan mereka untuk meniru suara.

Mereka dapat mengulangi hal-hal yang telah mereka dengar, dan mereka memiliki ingatan yang sangat baik untuk melakukan ini. Dalam pengulangan mereka, mereka mampu menciptakan kembali nada dan infleksi kata-kata.

Burung dan kucing tidak dikenal rukun. Kucing secara alami ingin berburu burung. Dalam rumah tangga yang memiliki kucing dan kakatua, apa saja bisa salah. Ini adalah kasus di sebuah rumah tangga dengan Mr. Max, seekor kakatua, dan Angel, seekor kucing.

Burung itu memiliki banyak hal untuk dikatakan kepada pemiliknya. Burung itu nyaris tidak memberi pemiliknya kesempatan untuk berbicara. Mr.Max menggunakan suara yang berbeda dalam percakapan. Dia mengucapkan kata-kata itu dengan cepat, membuatnya sulit untuk mengetahui dengan tepat apa yang dia katakan.


Mr.Max banyak bicara tentang apa yang kucing itu lakukan ketika pemiliknya pergi. Meskipun video ini telah viral, burung itu sulit dipahami.

Orang-orang berpikir bahwa pemiliknya dapat mengetahui apa yang dikatakan burung itu, tetapi bagi orang yang tidak terbiasa dengan burung itu, sulit untuk mengetahui perincian percakapan antara burung itu dan pemiliknya.

Apa pendapat Anda tentang percakapan antara kakatua dan pemiliknya ini? Pernahkah Anda memiliki burung peliharaan? Apakah ia belajar berbicara? Sampaikan pendapat Anda tentang video dan cerita lucu ini!

Sumber:apost

Share

VIDEO POPULAR