Bldaily.id. Seekor rubah dan anjing pemburu adalah BFF (best friend forever), dan itu jauh lebih imut daripada versi Disney.

Phoenix dan Copper adalah sahabat terbaik. Phoenix adalah rubah merah, sedangkan Copper adalah anak anjing Labrador yang berumur 4 bulan. Sebagian besar, rubah dan anjing tidak rukun. Sebaliknya, mereka dibesarkan untuk menjadi musuh satu sama lain. Tapi persahabatan Phoenix dan Copper adalah bukti bahwa pertemanan rubah / anjing bukan hanya dongeng Disney.


Pemilik mereka, Carrie Miller dari Teutopolis, Illinois, awalnya mengadopsi Phoenix sebagai hewan peliharaan. (Rubah merah umumnya tidak menjadi hewan peliharaan yang baik, tetapi bisa dilakukan dalam keadaan khusus.)

Carrie dan rekannya bekerja sepanjang hari, jadi dia ingin mencari teman untuk Phoenix untuk menemaninya. Dia terinspirasi oleh The Fox dan the Hound – Copper bahkan dinamai seperti anak anjing di film itu!


“The Fox and the Hound adalah film yang sangat kami sayangi ketika anak-anak kami masih kecil,” kata Carrie kepada StoryTrender. “Mereka menyukai film ini dan saya pikir jika diberikan lingkungan yang tepat dan dibesarkan bersama, Copper dan Phoenix dapat menjadi teman tanpa mengetahui mereka benar-benar dimaksudkan untuk menjadi musuh di alam liar.”

Pada awalnya, Phoenix gugup tentang keberadaan anak anjing baru itu. Namun seiring berjalannya waktu, keduanya tumbuh menjadi tak terpisahkan. Mereka menghabiskan sepanjang hari mengejar satu sama lain.

“Saya berharap mereka akan menjadi teman terbaik selamanya,” kata Carrie.

Sumber:littlethings

Share

VIDEO POPULAR