Bldaily.id. Saat mengunjungi sebuah danau di Saltillo, Mississippi, pemilik anjing Patty Aguirre membiarkan anjing golden retriever-nya Rani keluar dari tali pengikat sehingga dia bisa bermain. Anjing itu segera berlari ke arah air dan bermain (atau berburu). Dalam beberapa saat, Rani terjun ke bawah permukaan air dan kemudian mulai berenang kembali ke pantai.

Patty menggaruk kepalanya ketika dia melihat Rani berenang kembali padanya. Dia tidak pernah berhenti berenang begitu cepat. Kenapa dia sudah kembali? Patty tidak tahu. Dia baru saja sampai di sana dan membiarkan Rani lepas. Baru ketika dia mencapai pantai, dia menyadari bahwa Rani punya alasan yang cukup baik untuk kembali begitu cepat.

Dalam video, yang diambil Patty begitu dia menyadari apa yang terjadi, Anda dapat melihat Rani menggunakan rahangnya untuk menangkap ikan lele besar dari perairan Mississippi. Anjing itu berdiri tak bergerak di antara sekumpulan ikan sebelum menggigit satu ikan dan menyeretnya dengan cepat keluar dari air ke tanah untuk melemahkan binatang itu.

Meskipun lele itu berkeliaran dan mencoba membebaskan diri dari rahang Rani, tidak ada harapan untuk lolos. Giginya Rani menancap dengan kuat dan tidak akan melepaskan ikan lele itu sampai waktunya.

Momen itu datang ketika Rani mencapai rumput di sepanjang pantai. Dia melepaskan ikan lele itu dari sela-sela giginya dan menyaksikan, dengan rasa ingin tahu, ketika hewan air itu melompat-lompat mencoba kembali ke air. Ikan lele itu putus asa dan ketakutan setelah Rani menenggelamkan giginya ke mulutnya dan ikan itu ingin kembali dan bergabung dengan ikan lele lainnya di tempat yang relatif aman.

Akhirnya, lele itu berhasil kembali ke danau. Dan Rani mengikuti. Dia ingin menyaksikan ikan itu bersatu kembali dengan yang lain.

Patty mengakui bahwa ini bukan pertama kalinya Rani menyeret kembali harta semacam itu dari kedalaman air Mississippi. Dia telah membagikan video-video lain tentang Rani yang memancing ikan lele secara online. Juga, anjing itu telah mengambil beberapa kura-kura kolam.

Ketika Patty berbagi video serupa lainnya bulan lalu, ia menulis:

“Saksikan puluhan lele besar mengelilingi Rani. Dia berdiri diam menatap mereka. “

Video sejak itu ia menjadi viral. Banyak orang terkesan dengan kemampuan Rani untuk berburu ikan lele.

Sangat menyenangkan untuk membawa anjing ke alam dan membiarkan mereka menjalani kehidupan terbaik mereka. Apakah Anda memiliki cerita yang menyenangkan untuk dibagikan tentang anjing Anda saat berada di luar ruangan?

Sumber:awm

Share

VIDEO POPULAR