Bldaily.id. Meskipun beberapa orang mengatakan bahwa Anda tidak bisa merasakan anak lain seperti anak yang Anda lahirkan sendiri, tidak diperlukan urutan DNA yang sama untuk mencintai seorang anak seperti milik Anda sendiri. Demikian juga, orang tua terbaik untuk seorang anak tidak selalu orang tua yang melahirkan mereka.

Ketika berbicara tentang hewan, hal sama berlakunya. Ada beberapa contoh di mana seekor hewan secara mental atau fisik tidak mampu merawat anak mereka sendiri. Oleh karena itu, kadang-kadang yang terbaik bagi manusia untuk merawat bayi hewan ini sendiri jika ibunya tidak mampu, misalnya, jika dia sakit, terluka, berjuang untuk menyusui, membahayakan bayi secara sengaja atau tidak sengaja, atau tidak dapat memahami insting keibuannya.

Yang mengejutkan kami, ada juga kasus di mana hewan merawat bayi hewan lain, beberapa bahkan dari spesies yang berbeda, terlepas dari perbedaan dan tantangan yang mungkin ada. Pada awalnya, kita mungkin ragu-ragu untuk memperkenalkan bayi hewan yang tidak berhubungan dengan binatang lain, karena takut mereka akan menyerang atau menolaknya, namun, untuk seekor kucing dalam video viral ini, kami menemukan ini bukan masalahnya!


Dalam video yang telah menghasilkan lebih dari 11.000.000 penayangan hingga saat ini, seorang wanita muda memegangi anak anjing kecil mungil berwarna cokelat-putih di handuk. Dia berjalan ke sebuah kotak di mana kucingnya merawat bayinya sendiri untuk melihat bagaimana dia akan bereaksi terhadap bayi misterius itu. Apakah dia akan mengabaikannya? Atau dia akan mengklaimnya sebagai miliknya?

Pada awalnya, kucing itu tampak bingung tetapi tetap penasaran saat dia mengendus anak anjing kecil itu. Saat dia berdiri, pria di belakang kamera memerintahkan gadis itu untuk memasukkan anak anjing ke dalam kotak. “Dia menginginkannya,” katanya.

Seketika setelah memasukkan anak anjing ke dalam kotak, sang ibu kucing tampak benar-benar senang menyambut anak anjing itu ke dalam keluarganya.


Fakta bahwa ia membiarkan seekor anjing bersarang dengan bayi-bayi mungilnya sangat manis, mengingat perseteruan yang sering terjadi antara anjing dan kucing ketika mereka semakin tua.

Tonton videonya di atas.

Sumber:metaspoon

Share

VIDEO POPULAR