Bldaily.id. Tampaknya Cristiano Ronaldo adalah ‘pembeli rahasia’ dari Bugatti La Voiture Noire yang sangat ditunggu-tunggu, salah satu mobil bermodel unik senilai $18 juta (Rp 255 miliar).

Betul. Hanya ada satu yang tersedia di dunia dan pemain depan Juventus, yang dikenal karena cintanya pada Bugatti itu, tampaknya telah membelinya, menurut AS.

La Voiture Noire, yang secara harfiah berarti “mobil hitam”, dibangun untuk merayakan hari jadi ke-110 perusahaan dan pembukaannya di Geneva Motor Show tentu saja menimbulkan gebrakan di antara para penggemar.

Jika Anda belum melihat mobil yang indah ini, maka bersiaplah untuk terpesona.


CNN ✔@CNN

Dengan harga hampir $19 juta, Bugatti ini adalah mobil baru paling mahal yang pernah dijual


La Voiture Noire memiliki mesin 8 liter yang menghasilkan hampir 1.500 tenaga kuda.

Mobil ini juga memiliki kecepatan tertinggi 420 kilometer per jam, dan dapat melaju dari 0 hingga 100 kpj dalam 2,4 detik, kecepatan luar biasa untuk mobil yang benar-benar luar biasa.


Max [email protected]

Bugatti La Voiture Noire adalah mobil baru paling mahal yang pernah dijual dengan harga dasar $12,5 juta dan mempertahankan nilainya sebesar $18 juta. Dengan total output 1500HP, saya akan mengatakan bahwa itu adalah karya seni modern cepat dikombinasikan dengan beberapa sejarah indah dari pertengahan 1930-an. @Bugatti

Ini bukan pertama kalinya Cristiano Ronaldo membeli Bugatti.

Setelah kemenangan bersejarah Portugal atas Prancis di final Kejuaraan Eropa 2016, pemenang Ballon d’Or lima kali itu merayakan dengan penuh gaya dengan pembelian ‘run-of the mill’.

Dia membeli Veyron senilai sekitar $1,5 juta (Rp 21 miliar).

Gambar: Cristiano Ronaldo/Instagram

Selain memiliki Ferrari F430, Phantom Rolls-Royce, Lamborghini Aventador, Maserati GranCabrio, dan Bentley Continental GTC, antara lain, Cristiano telah memutuskan untuk mengeluarkan mobil terbaiknya – La Voiture Noire.

Oh dan ingatkah waktu dia ‘berlomba’ dengan Bugatti Veyron?

Yah, dia bisa melakukan itu hampir setiap hari di kebun belakangnya sekarang, karena dia telah membeli binatang buas ini.

Kita mungkin agak cemburu pada hal ini, Cristiano.

Sumber:sportbible

Share

VIDEO POPULAR