Bldaily.id. Anda sekarang dapat membeli gaun pengiring pengantin untuk anjing Anda, dan pada kenyataannya, Anda harus melakukannya.

Gaun pengiring pengantin untuk anjing tersedia di Posh Paws Company di Etsy, sebuah toko yang berbasis di Birmingham, Inggris. Gaun ini datang dalam lima ukuran dan 12 warna, dan mereka sempurna dalam segala hal !!!

Mari kita hadapi itu – pemilik anjing menjadi semakin terobsesi dengan anjing kita seiring berjalannya waktu. Dulu, mungkin merupakan hal yang langka untuk melihat seekor anjing dalam upacara pernikahan, tetapi sekarang cukup umum.

Hewan peliharaan adalah keluarga!

Sekarang setelah gaun pengiring pengantin anjing ini ada, Anda bahkan dapat mengadakan … pesta pengantin anjing dan bukan manusia?

Bisakah Anda bayangkan jumlah drama yang bisa Anda hindari dengan mengadakan pesta pernikahan serba anjing ?!

Gaun dogmaid sedang dijual oleh toko di Etsy yang disebut Posh Paws Company. Mereka terbuat dari satin lembut dengan lapisan, dan mereka terlihat elegan seperti gaun pengiring pengantin mana pun!

Mereka juga praktis. Perhatikan bahwa ada lubang di bagian atas, sehingga Anda masih dapat dengan mudah mengikat anjing Anda tanpa mengganggu gaunnya.

“Gaun pengiring pengantin buatan tangan kami yang indah. Dibuat dengan kerah yang detail, korset yang sepenuhnya berjajar.”

“Bahu diselesaikan dengan embel-embel yang berkumpul untuk memberi kesan lengan yang pas. Bagian bawah adalah rok bertubuh penuh, dibulatkan dan meruncing ke perut, dengan lapisan jaring untuk meningkatkan kepenuhan rok. Ada pita di pinggang dengan [ekor].

“Gaun-gaun itu tersedia dalam 12 warna. Anda bahkan dapat mengirim kain Anda sendiri jika Anda ingin mencocokkannya dengan gaun pengiring pengantin manusia Anda.

Untuk sebuah gaun anjing, gaun ini agak mahal, tetapi untuk gaun pengiring pengantin, harganya sangat terjangkau! Mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 2 juta, tergantung pada ukuran anjing Anda.

Jika Anda ingin tampilan pernikahan anak anjing yang lebih bersahaja dan / atau tidak berpikir Anda akan dapat mengikat anjing Anda kalau menggunakan gaun, Posh Paws Company juga menjual pita sederhana namun berkelas ini.

Tak perlu dikatakan, seluruh dunia sangat beruntung bahwa gaun ini sekarang tersedia dalam bentuk yang mudah dibeli. Banyak orang bertanya-tanya mengapa ini tidak ada dari dulu.

Karena pecinta anjing telah memasukkan anjing mereka ke dalam pernikahan mereka sejak lama, dan itu semakin populer. Seorang gadis bunga mungkin merupakan peran yang lebih umum untuk anjing daripada seorang pengiring pengantin, tetapi sekarang saatnya untuk meningkatkannya!

Dan sekarang Anda tidak perlu memaksa penjahit untuk membuat pakaian untuk anjing Anda. Anda bisa langsung menuju ke toko online-nya dan memasukkan pesanan Anda.

Sumber:littlethings

Share

VIDEO POPULAR