Bldaily.id. Menjaga anak-anak aman harus menjadi prioritas orang tua dan sekolah yang anak-anak mereka hadiri.

Banyak sekolah telah memperbarui standar keselamatan selama bertahun-tahun. Meski begitu, waktu berubah dan itu tergantung pada kita untuk terus belajar dan menemukan cara-cara inovatif di mana kita dapat meningkatkan standar itu lebih jauh lagi.

Satu sekolah di Massachusetts telah membawa inovasi ke tingkat yang sama sekali baru. Berkat dua anak cemerlang yang menghadiri Sekolah Dasar Brooks di Medford, penyeberangan baru saja mendapatkan peningkatan.


Isa yang berusia sepuluh tahun dan temannya Eric memutuskan mereka perlu menemukan cara yang lebih baik untuk mendorong mobil agar melambat di zona sekolah.

Menurut WBZ-TV, saudara laki-laki Eric “hampir tertabrak mobil,” sehingga memotivasi anak muda itu untuk berpikir di luar kotak.

Atau, dalam hal ini, pikirkan di luar penyeberangan. Dengan bantuan Pusat Kewarganegaraan dan Tanggung Jawab Sosial, di mana anak-anak didorong untuk mengambil bagian dalam lingkungan mereka, Eric dan Isa membentuk rencana yang akan membuat penyeberangan mereka lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya.


Sebuah proposal untuk proyek tersebut dikirim ke Walikota Stephanie Muccini Burke, menurut 11 Alive. Dia setuju dan mengundang Isa dan Eric untuk hadir pada pertemuan Komisi Lalu Lintas Februari.

“Buku-buku tidak mengajarkan ini kepadamu,” Walikota Burke berbagi dengan CBS. “Keterlibatan sipil adalah sesuatu yang Anda lihat terjadi. Anda melihat kesuksesan, dan kemudian Anda mencoba untuk meniru dan melakukan lebih banyak. “

Setelah setahun menunggu dan merencanakan, seniman lokal Nate Swain akhirnya dapat mewujudkan ide anak-anak itu. Sekarang penyeberangan 3D mudah-mudahan akan membuat pengemudi berhenti sebelum melaju kencang.

“Aku menyukainya,” kata Isa pada CBS. “Itu terlihat luar biasa. Persis seperti yang aku bayangkan. Saat kamu berjalan di seberang, kamu bisa tahu bahwa lukisan itu dilukis, tetapi yang kami harapkan adalah, saat kamu mengemudi, kamu akan melihatnya sebagai 3D, tiga dimensi. Jadi itu terlihat nyata. “


Apakah balok putih besar itu ada di jalan? Saya mungkin berpikir begitu jika saya mengemudi.

Guru SD Brooks dan penasihat CCSR, Mike Coates, sangat bangga dengan murid-muridnya karena menghasilkan konsep ini.

“Saya pikir itu hebat,” katanya kepada CBS. “Itu pasti akan membuatku berhenti. Ini adalah contoh yang bagus tentang mereka tetap berpegang pada ide dan melalui semua langkah dan berbicara, dalam hal ini, kepada semua orang dewasa dan semua kekuatan yang ada. “

Rencana telah dibuat untuk membuat penyeberangan 3D tambahan di area tersebut. Apakah ini akan membuat Anda berhenti? Apakah Anda ingin melihat hal seperti ini diterapkan di Indonesia?

Sumber:westernjournal

Share

VIDEO POPULAR