Bldaily.id. Selalu sulit untuk memutuskan apakah tidak apa-apa meninggalkan anak-anak di rumah. Dan tidak peduli seberapa tanggung jawabnya seorang anak, selalu ada kekuatan di luar kendali mereka yang bahkan orang dewasa pun akan mengalami kesulitan menanganinya.

Pencuri tidak pandang bulu. Mereka memiliki motif mereka sendiri, dan seorang anak kecil mengetahui semua itu ketika dia sendirian di rumah suatu hari.

“Aku berada di atas ketika itu terjadi,” kata Shane Smith yang berusia 9 tahun. Ibunya pergi untuk menjemput salah satu saudara laki-laki Shane ketika orang yang diduga pencuri memasuki rumah mereka.

“Aku pikir itu ibuku karena aku mendengar seseorang mencoba membuka pintu,” katanya kepada KOLN. “Dan kupikir itu dia yang mencoba membuka kunci pintu dengan kuncinya.”

Apa yang dilihatnya di sisi lain pintu adalah mimpi terburuk setiap anak. Ada seorang pria dalam topeng ski mencoba masuk ke rumahnya.

Syukurlah, Shane tidak sendirian. Anjing pitbullnya bernama Baby Girl, ada di sana untuk menjaganya.

“Pria itu mulai mengejarku ke atas dan aku memanggil anjingku dan mereka mulai bertarung,” kata Shane. Tanpa anjingnya, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi.

“Itu terjadi sekejap mata dan aku benar-benar takut. Karena, hanya aku yang ada di rumah dan aku tidak tahu siapa itu dan satu-satunya perlindungan yang aku miliki adalah anjingku, ”kata bocah lelaki itu.

“Sepertinya dia mengincarku karena ketika dia melihatku, dia perlahan-lahan berjalan ke arahku dan dia tidak melihat yang lain. Dia hanya memperhatikanku, ”tambahnya.


Meskipun kedengarannya anjing pelindung itu tidak terluka, orang yang diduga sebagai pengganggu itu berselisih dengannya sebentar. “Pria itu menarik tirai ke atas kepala anjingku dan kemudian lari dan menutup pintu,” kata Shane.

Seorang tetangga menelepon ibu Shane untuk memberitahu dia tentang perampokan itu sebelum dia kembali ke rumah. Polisi tidak memiliki petunjuk tentang siapa yang dicurigai sebagai pencuri itu.

Yang mereka tahu adalah apa yang Shane katakan kepada mereka dan bahwa dia melarikan diri dari tempat kejadian dengan mobil perak. Jika Shane benar, dan tersangka adalah penculik yang berusaha mendapatkan Shane, pitbull itu mungkin baru saja menyelamatkan hidupnya.

Pitbulls mendapatkan reputasi buruk, tetapi tidak ada anjing lain yang dapat diandalkan dalam kondisi seperti ini selain pitbull. Baby Girl menyerang dan mengubah situasi yang berpotensi menghancurkan menjadi cerita yang melegakan.

Mudah-mudahan, gadis baik ini mendapat beberapa suguhan ekstra untuk makan malam setelah aksi kepahlawanannya. Dia tentu mendapatkannya.

Sumber:westernjournal

Share

VIDEO POPULAR