Bldaily.id. Mari kita hadapi itu, sulit untuk makan sehat dan berolahraga secara konsisten. Dengan godaan kalori tinggi yang tampaknya tak ada habisnya, menurunkan berat badan bisa menjadi perjuangan berat. Untungnya, ada komunitas online yang terus tumbuh yang secara khusus ada untuk membantu orang lain bersama dengan tujuan mereka.

Duo ibu-anak ini memutuskan untuk terjun bersama dan menurunkan berat badan sebanyak yang mereka bisa dalam 100 hari. Percayalah kepada kami, begitu Anda melihat hasilnya, Anda pasti ingin langsung pergi ke gym!

Temui Cheryl Shaw dan putrinya yang berusia 17 tahun Tessa. Kedua wanita itu kelebihan berat badan, dengan berat badan Cheryl 256 pon dan putrinya 181 pon.

Karena Cheryl ingin mulai mengurangi berat badannya, dia membuat keputusan berani untuk menggunakan media sosial untuk mendapatkan dukungan dari luar. Di halaman Facebook-nya, sang ibu menyuarakan rasa frustasinya tentang kurangnya energi dan perasaan tidak mampu.

Bersamaan dengan perasaan “terbatas” dalam apa yang dapat dia capai, sang ibu juga mulai memiliki ketakutan mengenai kesehatannya. Dalam sebuah vlog dia berkata, “Anak-anak saya akan mengkhawatirkan saya karena saya menjadi begitu gemuk. Saya seorang ibu tunggal dan mereka bergantung pada saya — hanya saya yang mereka miliki. “

Cheryl dan Tessa menggunakan program yang dipopulerkan di YouTube yang disebut Give it 100 sebagai motivasi untuk membantu mereka menurunkan berat badan. Give it 100 memiliki pernyataan misi sederhana: Berlatih sesuatu selama 100 hari. Rekam video setiap hari.

Kedengarannya sederhana, bukan?

Keduanya mendapatkan inspirasi yang mereka butuhkan untuk memulai perjalanan mereka setelah melihat seorang wanita bernama Lakeisha Shurn menyelesaikan tantangan Give it 100 untuk berolahraga. Lakeisha mulai dari 348 pon dan akhirnya kehilangan 51 pon selama setahun terakhir.


Jadi, dengan struktur dan dukungan yang tepat, keduanya memulai rencana 100 hari mereka. Bersama-sama, ibu dan anak perempuannya itu bersumpah untuk makan sehat dan berolahraga setiap hari. Apa yang kita sukai dari kisah ini adalah bahwa rencana mereka tidak termasuk pesta makan atau berolahraga – mereka hanya melakukan apa yang mereka butuhkan untuk menjaga diri mereka sendiri.

Anda tidak akan percaya pada dorongan dan kekuatan yang ditunjukkan oleh keduanya. Di tengah-tengah seratus hari mereka, Tessa bahkan mengatakan kepada pemirsa, “Ibuku hanya bekerja 12 jam di UGD, dan kami masih akan pergi untuk berlari.” Wow! Wanita ini benar-benar tidak membuat alasan!

Meskipun demikian, Cheryl mengakui bahwa dia mengalami kesulitan mengikuti rencana tersebut. “Jadi, hari curang kecilku telah berubah menjadi dua hari curang kecil, dan itulah yang selalu terjadi — aku harus kembali ke jalur lagi.”

Pada akhirnya, keduanya melakukan pekerjaan yang fenomenal untuk menyelesaikan tantangan Give it 100 mereka. Cheryl kehilangan 42 pon dan Tessa kehilangan 32. Lihatlah sebelum dan sesudah mereka!

Tonton videonya untuk melihat bagaimana duo yang mengesankan ini menurunkan berat badan.

Apa pendapat Anda tentang penurunan berat badan Cheryl dan Tessa? Pernahkah Anda mencoba tantangan Give it 100? Kami senang mendengar pemikiran dan cerita Anda. Ceritakan di bagian komentar.

Sumber:tiphero

Share

VIDEO POPULAR