Bldaily.id. Ini adalah video mengejutkan yang akan membuat Anda melotot ketika seorang pria berjuang untuk bertahan hidup melawan sungai deras.

Dalam video ini, seorang pria mencoba menyeberangi jembatan kecil ketika jeram mengamuk bergerak di bawahnya. Jembatan itu, yang tidak lebih dari balok logam kecil, disiram air deras menjadi basah dan licin. Diikat pada tali, teman pria itu sedang menunggu di sisi lain dan merekamnya.

Tepat saat dia hampir setengah jalan, dia tergelincir dan merosot ke dalam arus mengamuk yang bergerak di bawahnya. Putus asa dan panik, ia meminta bantuan kepada temannya yang menunggu di sisi lain sambil menempel ke jembatan logam dan berusaha sekuat tenaga untuk menjaga kepalanya di atas air.

Tetapi arus terlalu kuat, dan dia tidak bisa dengan mudah menarik dirinya. Dia akhirnya bisa meraih tali dan mengangkat dirinya dengan bantuan temannya, tetapi tidak tanpa berjuang untuk waktu yang lama.

Lereng menurun yang curam menanti di sisi lain dan itu pasti akan membawa bahaya serius seandainya dia tidak berhasil melewatinya.

Sumber:theepochtimes

Share

VIDEO POPULAR