Bldaily.id. Sebuah pesta pernikahan berubah tragis setelah kecelakaan kolam renang pada tahun 2010 membuat pengantin wanita lumpuh. Setelah itu, orang-orang mengatakan dia “tidak bisa menjadi ibu yang baik,” tetapi, yang luar biasa, dia membantu bayi perempuan barunya yang tersenyum belajar berjalan!

lumpuh

Rachelle Chapman, dari Knightdale, North Carolina, menjadi dikenal sebagai “pengantin lumpuh” setelah seorang teman masa kecil dengan bercanda mendorongnya ke kolam renang di pesta pernikahannya pada 23 Mei 2010.

Tragisnya, kepala Rachelle terbentur ke bagian bawah kolam, dan dia harus hidup di kursi roda sesudahnya.

“Saya tidak menyalahkannya karena telah melukai saya, karena kita semua mendorong seseorang ke dalam kolam, dan saya sangat mendukungnya,” kata Rachelle kepada TODAY pada 2016. “Tahun pertama saya memastikan dia baik-baik saja, bahkan lebih dari saya.”

Rachelle masih bisa menikahi Chris, pria impiannya, dan masih menginginkan apa yang paling diinginkan wanita muda. “Kami menikah dengan bahagia untuk waktu yang lama, tetapi kemudian saya merasa bahwa saya benar-benar menginginkan anak dengan Chris,” katanya.

Keinginan itu dikabulkan lima tahun setelah kecelakaannya melalui bantuan seorang pengganti, dan putri mereka Kaylee, lahir pada bulan April 2015, sekarang berusia 4 tahun.


Meskipun ibunya tidak bisa melakukan banyak hal seperti menjemput putrinya, Kaylee bekerja sendiri bagaimana merangkak dari boks khusus ke pangkuan ibunya. “Sangat sulit untuk mengangkat dan menariknya ke arah saya, jadi taktik ini berhasil,” kata Rachelle. “Dan dia menemukan jawabannya sendiri.

“Mengetahui bahwa aku tidak bisa menjangkau dan mengangkatnya seperti orang lain, dia merangkak ke pangkuanku sendiri.”


“Saya ingin orang-orang menyadari, ya, walaupun jari saya tidak bekerja, saya telah menemukan cara untuk memanipulasi tangan saya untuk melakukan banyak hal,” kata Rachelle. “Saya bisa menggendong Kaylee. Saya bisa memberi makan Kaylee dan saya bisa bermain dengannya saat Chris mencuci botol atau apa pun.

“Kaylee adalah bayi bahagia yang tidak menyadari bahwa saya berbeda. Ini normal untuknya.”

“Ketika saya berada di berita, orang-orang berkomentar bahwa saya tidak bisa menjadi ibu yang baik,” tulisnya di Facebook. “Tapi, apakah kalian melihat wajah itu? Itu adalah wajah anak yang bahagia. “


Tampaknya tidak ada yang menghalangi Rachelle untuk menjalani kehidupan yang memuaskan — ia bahkan terjun payung pada tahun 2016! Dan dia masih bisa menjadi ibu yang baik untuk anaknya. Dia adalah inspirasi bagi orang lain.

Sumber:theepochtimes

Share

VIDEO POPULAR