Bldaily.id. Dalam apa yang mungkin merupakan berita paling aneh yang saya dengar hari ini, polisi di Brazil telah mengambil ‘burung nuri pengintai’ yang memberi tahu pemiliknya saat mereka melakukan penggerebekan di rumah tersebut.

Burung kecil itu terdengar meneriakkan ‘mama, polisi!’ Ketika petugas dari Batalyon Polisi Militer 17 tiba di rumah di Teresina, Piauí, pada hari Senin. Ini mendorong polisi untuk percaya bahwa burung itu pasti dilatih secara khusus sebagai ‘pengintai’.

Berbicara kepada Ultimo Segundo, Mayor Mello dari Batalyon Polisi Militer ke-17 mengatakan: “Dia pasti telah dilatih untuk itu.


“Dia mulai menjerit begitu polisi mendekat.”

Properti itu milik seorang wanita yang hanya bernama India, yang sebelumnya telah ditangkap dua kali karena transaksi narkoba.

Selama penggerebekan, suaminya Edvan, 30 tahun, ditemukan memiliki empat pack kokain.

Anak perempuan pasangan itu, 16 tahun, juga ditangkap setelah dia ditemukan memiliki ganja di pakaian dalamnya. Dia kemudian dibebaskan setelah tampil di depan seorang hakim.


Burung nuri ini dilaporkan akan dipindahkan oleh Batalyon Polisi Lingkungan ke Kebun Binatang Teresina.

Burung itu akan menghabiskan waktu tiga bulan untuk belajar terbang sebelum dilepaskan, lapor The Guardian.

Nuri itu menolak bicara sejak bersama polisi.

Seorang wartawan yang bertemu dengan burung itu menulis, “Sejauh ini ia belum mengeluarkan suara … benar-benar sunyi.”

Sementara dokter hewan Alexandre Clark mengatakan: “Banyak petugas polisi telah datang dan dia tidak mengatakan apa-apa.”

Sumber:ladbible

Share

VIDEO POPULAR