Bldaily.id. Menghasilkan uang adalah satu hal, membelanjakannya adalah hal lain. Kita sering memikirkan semua kemungkinan bagaimana orang yang benar-benar kaya dapat menghabiskan kekayaan mereka. Jadi, apa yang akan Anda lakukan jika Anda punya banyak uang, membeli kapal pesiar dengan rumah besar dan tidur di atas uang tunai? Hei, jika Anda seorang miliarder India, itu hanya salah satu dari banyak cara aneh yang bisa Anda gunakan untuk menghabiskan uang.

TIMESTAMPS:

Baju Emas 0:30

Mobil Anti Peluru 1:20

Ferrari 2:17

Tas Tangan Bertatahkan Berlian 3:00

Air yang tak ternilai 3:40

Tempat Tidur Uang 4:18

Boeing Pribadi 4:43

Pernikahan yang Tak Terlupakan 5:37

Helikopter sebagai Hadiah Pernikahan 6:44

Istana Terapung 7:33

Pencakar Langit Pribadi 8:16


IKHTISAR:

– Datta Phuge, seorang pengusaha dari Pune, India, pasti benar-benar menyukai emas. Pria itu mempekerjakan 15 pengrajin yang bekerja hampir tanpa henti selama 16 hari untuk membuat baju yang seluruhnya terdiri dari emas.

– Mukesh Ambani yang merupakan orang terkaya di India memiliki mobil berlapis baja. Tidak hanya antipeluru, kendaraan ini bahkan anti-ledakan bom!

– Mengendarai mobil Ferrari sepertinya tidak terlalu absurd … sampai Anda mengetahui bahwa ini adalah satu ide ayah India yang sangat kaya akan hadiah ulang tahun untuk putranya yang berusia 9 tahun!

– Anda telah mendengar tentang Mukesh Ambani dan Mercedesnya yang anti peluru dan tahan bom. Tapi saya pikir istrinya pantas mendapat tempat di daftar hari ini untuk cintanya pada hal-hal mewah, seperti tas yang ditutupi berlian!

– Virat Kohli hanya meminum air Evian yang diimpor dari Perancis. Harga satu botol 33-ons dapat seharga Rp 120 ribu hingga Rp 420 ribu.

– Seorang pria kaya dari Tripura memiliki mimpi masa kecil yang sangat tidak biasa, dan dia akhirnya mencapainya suatu hari. Samar Acharjee menarik uang senilai Rp 412 juta dan membuat tempat tidur dari uang itu.

– Sebelum membeli pesawat pribadi ini, Mukesh Ambani membelikan istrinya Airbus seharga Rp 850 miliar sebagai hadiah ulang tahunnya.

– Anak dara Srishti yang berusia 26 tahun menikahi bankir investasi Gulraj Behl. Pernikahan itu membuat ayah bahagia itu menghabiskan Rp 1 triliun!

– Pernikahan India lainnya yang menakjubkan terjadi pada 2011 ketika putra pemimpin Kongres Kanwar Singh Tanwar menikahi putri Sukhbir Singh Jaunapuria. Seluruh acara memakan biaya sekitar Rp 500 miliar.

– Mukesh Ambani memiliki gedung pencakar langit pribadinya di Mumbai. Tidak, ini bukan untuk perusahaan yang dia miliki – ini benar-benar tempat tinggal pribadi 27 lantai!

Sumber:youtube

Share

VIDEO POPULAR