Bldaily.id. Jason Brown adalah skater Amerika dan Olympian. Fakta itu saja seharusnya membuat jantung Anda mulai berdetak lebih cepat, karena para skater kelas Olimpiade tahu cara menampilkan pertunjukan yang cukup panas untuk melelehkan es!

Namun, kadang-kadang mereka cenderung mengulangi gerakan lama yang sama karena mereka tahu apa yang berhasil. Jason ingin berbeda, dan dengan bantuan koreografernya, dia menemukan cara yang cemerlang untuk membuat kita tercengang.


Anggap saja atlet Olimpiade ini memiliki keberuntungan Irlandia di sisinya! Dia luar biasa!

Penonton terpesona sejak musik dimulai. Ketika Jason melayang melintasi es dan berputar secara serempak ke lagu “Reel Around The Sun” dari acara Riverdance yang terkenal, penonton tidak tahu bahwa “tarian es” yang menakjubkan akan segera tiba.


Gerakan yoga yang berputar-putar dan di atas es sangat luar biasa untuk ditonton, tetapi ketika ia mulai melakukan tap-glide yang rumit dengan kakinya, orang-orang tiba-tiba menyadari bahwa ia sedang menyalurkan batinnya Michael Flatley.

Pada awalnya, Jason berpikir timnya sedikit gila ketika timnya menyarankan agar ia bermain skate ke tap dance Irlandia.

Tetapi dengan koreografi yang luar biasa dan kehadiran yang tepat, Jason berhasil melakukannya! Siapa yang tahu bahwa gerakan ini bahkan bisa dilakukan?

Tapi, dia membuktikan bahwa, ya, Anda benar-benar bisa melakukan jiggy di atas es, dan versi Jason hampir lebih baik daripada yang aslinya. Ini benar-benar ajaib untuk ditonton!

Anda dapat melihat penonton memuji penampilan Jason. Mereka setuju bahwa koreografinya benar-benar unik.

Lihat videonya untuk melihat bagaimana Jason menghembuskan kehidupan baru ke dalam Riverdance klasik. Dia tentu saja mengingatkan kita mengapa ice skating benar-benar luar biasa untuk ditonton!

Sumber:faithtap

Share

VIDEO POPULAR