Bldaily.id. Para dokter di Texas bingung setelah seorang gadis 11 tahun yang didiagnosis menderita tumor otak yang tidak dapat dioperasi telah sembuh. Roxli Doss dan keluarganya sangat terpukul ketika mengetahui bahwa dia menderita tumor yang disebut difus intrinsik pontine glioma (DIPG) yang tidak bisa disembuhkan. Diagnosis yang jarang ini akan meninggalkan Roxli dengan gejala seperti kehilangan penglihatan dan penurunan kemampuan untuk berbicara atau menelan.

Semua dokter dari beberapa rumah sakit sepakat bahwa Roxli memiliki DIPG, jadi gadis pemberani itu menjalani beberapa minggu radiasi dan perawatan lainnya. Selama masa ini, warga sekitar berkumpul di sekitar Roxli dan keluarganya, menerima tunjangan dan penggalangan dana untuk membantu membayar biaya medis. Orang tuanya, Scott dan Gena Doss, berdoa untuk mukjizat dan itulah yang terjadi. Selama pemindaian MRI otak Roxli, tumor itu sama sekali tidak terdeteksi. Dokter tidak bisa menjelaskan apa yang terjadi dan mereka masih bingung, tetapi keluarga ini tahu persis kepada siapa mereka harus berterima kasih. Ketika mereka menahan tangis, keluarga ini bersyukur atas pemulihan ajaib Roxli kepada Tuhan.

Sekarang, bocah berumur 11 tahun ini kembali ke rutinitas normalnya bermain di luar dan menunggang kuda. Meskipun para dokter mungkin tidak memiliki penjelasan, kita tahu dalam hati kita bahwa Tuhan membantu keluarga ini.

Sumber:godtube

Share

VIDEO POPULAR