Bldaily.id. Seorang guru di Texas telah menerima banyak pujian untuk metode baru yang telah ia luncurkan di ruang kelasnya untuk diperiksa bersama siswa. Ini disebut ‘papan pemeriksaan kesehatan mental,’ dan memungkinkan siswa untuk menyampaikan bagaimana perasaan mereka dengan menggunakan catatan tempel.

Jessie Cayton adalah guru bahasa Inggris kelas 8 di Sekolah Menengah Cavazos di Lubbock, Texas.

Dia telah menggunakan formulir di Google Documents selama beberapa tahun terakhir untuk secara teratur memeriksa siswa dan keadaan emosi mereka. Namun baru-baru ini, Jessie terinspirasi untuk mencoba papan baru setelah dia melihat posting Instagram oleh Erin Castillo, seorang guru bahasa Inggris sekolah menengah untuk siswa dengan kebutuhan belajar ringan hingga sedang di San Francisco.

Jessie adalah salah satu dari banyak guru yang telah memperkenalkan papan check-in kesehatan mental yang dirancang untuk siswa untuk mengkomunikasikan perasaan mereka dengan menggunakan catatan tempel. Papan check-in ini mendorong siswa untuk menulis nama mereka di bagian belakang catatan tempel dan kemudian meletakkannya di baris yang paling akurat menyelaraskan dengan bagaimana perasaan mereka ‘saat ini.’

“Waktu yang jauh dari sekolah sangat sulit bagi beberapa anak-anak saya. Kembali ke sekolah juga bisa sangat sulit. Kami mengantuk, atau rewel, atau cemas, atau berubah hingga 1.000, “jelas Jessie dalam keterangan. “Sangat mudah untuk salah mengartikan perilaku dan penyebabnya. Tetapi saya bersyukur (terutama seiring berjalannya hari) memiliki sedikit konteks mengapa kami membuat pilihan. ”

Sumber:fox7austin

Share

VIDEO POPULAR