Bldaily.id. Senyum dikatakan sebagai obat terbaik, tetapi anak lelaki yang bersemangat ini memberi semua orang lebih dari tawa selama kelas musik mingguan mereka! Segera setelah gurunya mulai memainkan gitarnya, senyum lebar menerpa wajahnya dan dia tidak bisa berhenti tertawa!

YouTube

Dia meminta gurunya untuk bermain lebih cepat dan tertawa histeris ketika gurunya dengan senang hati menurut. Sebelum dia menyadarinya, tawanya telah menyebar ke hampir semua siswa lain dan seluruh kelas tertawa, tersenyum dan bertepuk tangan bersama dengan musik guru mereka! Seperti inilah seharusnya kelas musik!

Menurut Parents Magazine, tawa jenis ini menjanjikan ketika datang ke tonggak perkembangan! Publikasi menjelaskan, “Pada ulang tahun kedua mereka, anak-anak memiliki penguasaan dasar aturan dan pola sederhana. Oleh karena itu, mereka menghargai humor, ‘… Jika, misalnya, anak Anda tahu pasti bahwa sapi itu mengatakan ‘moo,’ dia mungkin akan merasa sangat lucu jika Anda mengambil boneka kucing atau anjing dan membuatnya mengatakan’ moo . ‘”

YouTube

Jika video ini merupakan indikasi masa depan, jelaslah untuk melihat bahwa pria kecil ini akan menyukai musik selama sisa hidupnya! Segala sesuatu tentang permainan gitar gurunya yang menyenangkan membuatnya tersenyum, atau tertawa terbahak-bahak! Kami tidak ingin sikapnya yang ceria berubah!

Sumber:faithtap

Share

VIDEO POPULAR