Bldaily.id. Adalah fakta yang terkenal bahwa beberapa hewan peliharaan, termasuk kucing dan anjing, senang mendengarkan musik – dan anjing yang lucu ini adalah buktinya.

Stephanie Walton memiliki anjing Gembala Jerman yang menggemaskan bernama Jaxson Rose, yang tampaknya memiliki minat untuk musik hip-hop. Karena itu, Jaxson Rose menyukai lagu hit Flo Rida, “Low.” Dia bahkan menari bersama kapanpun lagu itu diputar di radio!

Video yang menampilkan anjing pencinta hip-hop itu menjadi viral. Jaxson Rose sedang mengendarai mobil bersama ibunya ketika lagu “Low” mulai dimainkan, menginspirasi anjing itu untuk menari bersama alurnya dengan telinganya.

Oke, kemungkinan besar orang lain di kursi belakang menggerakkan telinganya, tapi itu tidak membuat videonya tidak lucu. Telinganya yang besar bergerak mengikuti irama, maju, mundur, dan ke samping, itu sungguh lucu.


Video itu bahkan membuat Jaxson Rose dan Stephanie melakukan perjalanan dari kampung halaman mereka di Marion, Indiana, ke stasiun televisi FOX’s Cause For Pause yang diproduksi khusus di Los Angeles, California, di mana Jaxson Rose dinominasikan untuk penghargaan Golden Bone dalam kategori video Weirdest Dog Talent .

Tonton videonya di atas!

Sumber:goodfullness

Share

VIDEO POPULAR