Bldaily.id. Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang terjadi pada orang-orang yang ngebut saat berkendara karena darurat medis? Ternyata Anda masih bisa mendapat masalah karena melanggar undang-undang lalu lintas, tidak peduli apakah lampu bahaya Anda menyala, atau seseorang sedang dalam proses persalinan.

Ingatlah hal itu ketika Anda mengetahui tentang Darius Hinkle, seorang ayah yang ditangkap setelah ngebut untuk membawa anaknya yang berusia 1 tahun ke rumah sakit. Pelanggaran mengemudi Hinkle menyebabkan pengejaran polisi yang berakhir di Rumah Sakit Regional Touchette.

Ayah asal Illinois dan pacarnya itu pergi ke rumah sakit karena putri mereka tersedak uang logam. Hinkle tidak hanya mengemudi dengan SIM yang ditangguhkan, tetapi petugas mengatakan kepadanya bahwa ia mencatat kecepatan lebih dari 100 mil per jam. Dia tahu risiko mengemudi seperti yang dia lakukan tetapi dia mengatakan semuanya demi putrinya.


Dia ditangkap di tempat dan ditahan. Ibu anak itu akhirnya bisa membawa bayi itu ke dalam tempat dia segera dirawat dan distabilkan. Damani kecil baik-baik saja.

Ketika pacar Hinkle, Donecia Pittman, tiba di penjara untuk menyelamatkannya, dia terkejut menemukan seorang wanita yang tidak dikenalnya di sana untuk menebusnya. Ternyata dia adalah salah satu perawat dari rumah sakit! Pittman mengetahui bahwa sekelompok dari mereka telah mengumpulkan uang mereka bersama untuk membantu membebaskannya.

Kedua orang tua itu sangat berterima kasih kepada perawat itu karena merawat putri mereka dan untuk sikap ramah mereka. Pittman menyatakan, “Mereka ada di sana untuk kita sejak kita sampai di sana. Saya sangat berterima kasih pada mereka. “

Perawat tersentuh oleh tindakan ayah untuk menyelamatkan putrinya dan setelah melihat apa yang terjadi dengan polisi, ia ingin membantu.

Apakah Anda akan melakukan hal yang sama jika berada di posisi ayah ini? Apa pendapat Anda tentang tindakan perawat? Pernahkah Anda melanggar undang-undang lalu lintas untuk keadaan darurat medis?

Sumber:tiphero

Share

VIDEO POPULAR