Bldaily.id. Chance Call, 17 tahun, telah mencintai binatang sejak dia melihat iklan TV yang menyentak air mata itu ketika masih kecil. Anda tahu, iklan-iklan yang mendorong pemirsa untuk menelepon dan membantu menyelamatkan anjing atau kucing yang tersesat sementara gambar memilukan dari hewan yang kesepian muncul di layar.

Chance telah terlibat dengan program Eagle Scout kotanya di Utah sejak 2015. Untuk proyek terbarunya dengan organisasi itu, ia ingin melakukan sesuatu untuk membantu hewan.


Pada awalnya, Chance ingin mengumpulkan selimut untuk disumbangkan ke tempat penampungan hewan lokal … tetapi gagasan itu berubah menjadi sesuatu yang lebih besar.

Menurut Perhimpunan Amerika untuk Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan, lebih dari 6 juta hewan masuk ke tempat perlindungan nasional setiap tahun. Sementara banyak dari tempat perlindungan ini berusaha melakukan apa saja untuk membuat hewan-hewan nyaman, kadang-kadang tidak ada cukup waktu, uang, atau sumber daya. Itu berarti beberapa hewan akhirnya harus tidur di lantai yang dingin dan keras di tempat penampungan.


Chance melakukan riset dan belajar tentang tempat tidur anjing yang sederhana namun nyaman yang dapat dibuat menggunakan pipa PVC. Dia menghubungi ratusan donor, vendor, dan sukarelawan dalam upaya untuk mengumpulkan dana yang cukup untuk membuat 150 tempat tidur anjing. Tujuan awal remaja itu adalah untuk mengumpulkan $2.500 (Rp 35 juta), tetapi dia melebihi tujuan itu dan mengumpulkan $3.500 (Rp 50 juta).

Dengan bantuan sesama Eagle Scouts, Chance mencurahkan hati dan jiwanya ke dalam 120 jam kerja, semuanya untuk tujuan yang luar biasa.

Sumber:littlethings

Share

VIDEO POPULAR