Bldaily.id. Ketika seorang bayi datang ke dunia ini, itu wajar bagi orang tua untuk bermimpi tentang apa yang mungkin terjadi pada bayi itu. Ibu asal Illinois, Jenelle Wexler, telah memikirkan hal itu lebih daripada kebanyakan orang sejak dia pertama kali memutuskan untuk mendandani bayinya yang berusia tiga minggu, Liberty, seperti seniman terkenal Frida Kahlo.


Kostum dan foto yang dihasilkan ternyata sangat baik sehingga dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mendandani putrinya seperti ini. Ketika dia memposting potretnya di Instagram, dia juga memasukkan sedikit sejarah tentang wanita tersebut sehingga setiap orang yang melihatnya dapat dididik tentang tokoh sejarah.


Wexler, yang berusia 36 tahun, telah lama hobi menjahit, jadi proyek ini adalah cara yang ideal baginya untuk mengasah keterampilannya. Dia menjelajahi toko kerajinan dan barang bekas untuk bahan dan komponen kostum, dan dia biasanya mengerjakan kostum setelah Liberty dan saudaranya River tidur. Dia telah mencapai jauh ke dalam sejarah untuk beberapa inspirasinya, termasuk pahlawan militer Joan of Arc dan pencipta bendera Amerika Betsy Ross.


Liberty juga telah memerankan Ratu Elizabeth II, Ruth Bader Ginsberg, Ellen Degeneres, Malala Yousafzai dan Hillary Clinton. Wexler bersyukur bahwa putri mudanya adalah model yang sabar. Sejauh ini, pengalaman ini tidak lain adalah kesenangan bagi mereka berdua, dan dia berencana untuk terus melakukannya selama Liberty mengizinkannya.

“Sungguh luar biasa mengetahui bahwa sesuatu yang hanya merupakan hobi saya membuat banyak orang senang,” kata Wexler.

Jangan lupa beri tahu kami pendapat Anda di komentar!

Sumber:apost

Share

VIDEO POPULAR