Bldaily.id. Apakah menurut Anda sulit untuk menemukan bantuan baik hari ini? Anda harus bertemu Chris Campbell.

Baru-baru ini, Campbell merayakan tahun ke-27 pengabdiannya yang berdedikasi di area Atlanta yang sama milik McDonald.

Seperti yang Anda duga, restoran ini habis-habisan mengakui kesetiaan jangka panjang Campbell. Campbell menerima kue buatan sendiri, piala berbentuk bintang, dan sertifikat peringatan, WXIA-TV melaporkan.

Seorang rekan staf mengatakan kepada USA Today bahwa perayaan itu berlangsung beberapa jam. Selama itu, Campbell dikelilingi oleh puluhan teman, keluarga, dan sesama anggota staf.

Dia sebenarnya dikenal oleh rekan kerjanya sebagai ahli Happy Meal, dan tentu saja, etos kerjanya yang teguh membuatnya berbeda.

Tapi ada hal lain yang membedakan Campbell adalah dia memiliki sindrom Down.

Down Syndrome Association of Atlanta membantu mensponsori perayaan meriah Campbell, WXIA -TV melaporkan. Direktur eksekutif, Sheryl Arno, termasuk di antara mereka yang hadir.

Secara kebetulan, pesta besar Campbell juga terjadi tepat sebelum Hari Sindrom Dunia. Menurut situs web World Down Syndrome Day, tanggal kesadaran global ini diamati setiap tahun pada 21 Maret.

Untuk individu dengan sindrom Down dan keluarga mereka, ada signifikansi ke nomor 21. Seperti yang dijelaskan dalam Referensi Rumah Tangga Genetika, bahan genetik tambahan dari kromosom 21 menyebabkan sindrom Down.

Namun yang jelas, tidak ada yang memperlambat Campbell sedikitpun. Ibunya, Barbara, mengatakan kepada WXIA-TV bahwa putranya benar-benar menikmati pekerjaannya dan lingkungan tim pendukungnya.

Namun, Arno mengatakan kepada USA Today bahwa sikap budaya terhadap orang-orang dengan sindrom Down dapat menimbulkan tantangan nyata. Dia mengatakan bahwa beberapa dekade yang lalu, “sangat tidak pernah terdengar” bagi orang-orang ini untuk tetap bekerja.

National Down Syndrome Society menekankan bahwa banyak orang dengan sindrom Down bersedia dan mampu bekerja, tetapi mereka tidak diberi kesempatan.

“Seperti di populasi mana pun, pencari kerja dengan sindrom Down memiliki berbagai kemampuan dan kepribadian,” tulis organisasi itu dalam sebuah laporan baru-baru ini.

Mereka menambahkan bahwa “kunci untuk pekerjaan yang sukses adalah untuk mencocokkan individu dengan sindrom Down dengan keterampilan yang dibutuhkan, tugas dan budaya tempat kerja – sama seperti kecocokan pekerjaan lainnya.”


Siapa pun yang bertemu dengan Campbell di tempat kerja dapat dengan jelas melihat bahwa dia adalah pasangan yang fantastis untuk McDonald.

“Saya suka bersih-bersih, mengepel, membersihkan meja dan membuat kotak Happy Meal. Saya suka kotak Happy Meal, ”kata Campbell kepada WXIA-TV. “Setiap kali saya memberi mereka kotak, itu membuat setiap orang bahagia.”

Dalam sebuah pernyataan kepada WXIA-TV, DSAA mengatakan bahwa orang dengan sindrom Down berbagi aspirasi yang sama dengan siapa pun. “Dengan advokasi dan dukungan yang tepat,” kata mereka, pengusaha dan masyarakat dapat membantu harapan dan impian ini menjadi hidup.

Menggambarkan etika kerja putranya, Barbara Campbell sepenuhnya setuju.

“Dia punya tekad, banyak perjuangan, dan dia akan ke puncak … dan tidak ada yang akan menghentikannya!” Katanya kepada WXIA-TV.

Sumber:westernjournal

Share

VIDEO POPULAR